by

Sinopsis Anandhi Update Jumat Episode 137 ANTV 29 Juli 2016 : Jagdish Lulus Tes Masuk Dokter Dengan Nilai Tertinggi

-Debroo-155 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Update Jumat  Episode 137 ANTV 29 Juli 2016 : Jagdish Lulus Tes Masuk Dokter Dengan Nilai Tertinggi

Jagdish menerima surat pos yang mengabarkan bahwa dirinya telah lulus tes ujian kedokteran di Mumbai dengan nilai tertinggi. Jagdish sangat senang. Kalyani merasa tidak senang dan menolak Jagdish kuliah di Mumbai.  Simak   Sinopsis Anandhi  Update Jumat Episode 137 ANTV 29 Juli 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi 2.1.Mahavir yang dibebaskan dari penjara akhirnya menemui Kalyani dan dirinya di sambut dengan baik oleh Kalyani. Awalnya Vasant dan Jagdish tidak suka kepadanya dan Vasant menolak nya meminta berkat kepada Mahavir sedang Jagdish ragu meminta berkat tapi dengan wajah yang tidak senang.

Sementara Mahavir diizinkan oleh Kalyani tinggal di rumahnya karena dirinya tidak mengizinkan tinggal sendirin dirumahnya. Mahavir datang menjenguk Varun dan keluarga Madan kagettapi akhirnya menerima dan menyambut Mahavir dengan baik. Mahavir yang datang bersama Jagdish dan Anandhi bertemu dengan Tausa.

Tausa berusaha mempengaruhi kembali Mahavir dan sedikit menyindir bahwa dirinya telah takluk dengan Kalyani dan hilang keganasannya seperti yang dahulu. Mahavir menceritakan tingkah Tausa masih seperti yang dulu tidak berubah sedikitpun, ia masih dipenuhi dengan kejahatan dan kedengkian. Mahavir tidak terpengaruh kemudian meninggalkan Tausa. Anandhi dan Jagdish mencarinya.

Mahavir menceritakan kejadian itu ke keluarga Kalyani. Mereka tidak percaya begitu saja dengan cerita Mahavir karena selama Varun sakit Tausa terlihat selalu mendoakan dan berbuat baik. Vasant yang berada disitu membalikan ucapan Mahavir seperti saat ini dirinya tidak percaya dengan Mahavir. Kalyani kaget karena Vasant masih belum bisa menerima Mahavir.

Jagdish sangat senang menerima kabar bahwa dirinya menerima surat kelulusan di Fakultas Kedokteran dengan nilai tertinggi. Anandhi ikut senang dan Anandhi memberikan manisan kepada Jagdish. Anandhi menyuapi manisan kepada Jagdish, pelan-pelan sangat romantis tapi Jagdish menggigit tangan Anandhi dan dirinya kaget menjerit. Jagdish tersenyum, Sumitra dan Gehna ikut tersenyum begitu juga Vasant dan Bhairon.

Kalyani memanggil Makhan dan memberi uang untuk membeli manisan dan memberitahukan kepada seluruh orang kampung dengan kabar yang baik itu. Kalyani meminta Jagdish bergabung dengan ayah dan pamannya mengurus tanah dan pekerjaan mereka. Jagdish tidak perlu kemana-mana karena dirinya telah membuktikan bahwa dia mampu yang terbaik. Jagdish kaget dan menolaknya karena ia mau tetap menjadi seorang Dokter dan kuliah di Mumbai. Kalyani kesal dan meninggalkan mereka semua. Vasant inginkan Bhairon berbicara dengan Kalyani.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *