by

Sinopsis Anandhi Spesial Cerpen : Gairah Cinta Jagdish Dan Anandhi

-Debroo-313 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Spesial Cerpen :  Gairah Cinta Jagdish Dan Anandhi

Perlahan-lahan Anandhi dan Jagdish memasuki hotel tempat mereka akan menginap untuk berbulan madu. Jagdish dan Anandhi menikmati hari-hari mereka dengan penuh kemesraan. Mereka berdua sedang dimabuk cinta. Simak   Sinopsis Anandhi   Spesial Cerpen  Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Bulan Madu 4.3Perlahan-lahan Anandhi dan Jagdish memasuki hotel tempat mereka akan menginap untuk berbulan madu. Jagdish membawa koper baju dan perlengkapan yang telah mereka siapkan sebelumnya. Sementara Anandhi nampak disampingnya mengikuti langkah Jagdish.

Anandhi memperhatikan sekelilingnya dengan seksama. Anandhi yang datang dari pedesaan nampak terkagum dengan orang-orang di kota dan nampak aneh memandangi orang-orang yang berada disekelilingnya.

Jagdish dan Anandhi didepan Receptionis dan kemudian mereka disambut dengan bahasa inggris “ Welcome ..” Anandhi tidak mengerti bahasa mereka. Namun Jagdish mengerti jika Anandhi bingung dan rtidak bisa menjawab. Jagdish kemudian menjawab dengan bahasa inggris pula. Jagdish menyampaikan bahwa dirinya memerlukan kamar untuknya dan istrinya untuk bulan madu. Kemudian staff hotel memberikan keterangan beberapa paket yang akan mereka ambil. Tapi Jagdish mengatakan hanya akan sebentar saja di situ. Kemudian staff memberikan kunci kamar hotel untuk mereka berdua

Jagdish dan Anandhi menuju kamar hotel yang telah ditunjukan oleh staff hotel. Seseorang membantu membawakan koper-koper Jagdish. Anandhi masih memperhatikan heran dengan para staff hotel yang nampak asing dengan kehidupan modern mereka.

Anandhi nampak bahagia di dalam kamr dan terus bercerita tentang banyak hal yang ia temui kepada Jagdish. Nampak Jagdish duduk di sisi tempat tidur sambil mendengarkan celoteh riangnya Anandhi. Kisah berlanjut.

Bulan Madu 4.1Sementara Anandhi  seperti biasanya ingin membuatkan teh untuk Jagdish tapi ia masih bingung bagaimana membuatnya. Teh yang disediakannya cukup sedikit dan begitu juga susunya hal yang sangat berbeda karena ia tidak biasa membuat teh seperti itu. Anandhi menuangkan semua teh di panci pemanas. Anandhi senang karena cepat panas dan ia meminta kepada Jagdish agar dirinya mendapatkan saringan teh.

Jagdish mengatakan akan segera pergi ke pasar dan Anandhi ingin ikut serta membeli sesuatu. Jagdish menolak jika ingin sesuatu tinggal telpon staff hotel. Anandhi memasukan semua teh ke dalam panci presto. Jagdish menjelaskan bahwa tehnya cukup memanaskan air dan menuangkan di gelas dengan sedikit gula ditambahkan.

Jagdish kemudian meninggalkan Anandhi tanpa minum tehnya. Anandhi merasa bersalah karena bodohnya dirinya. Anandhi menelpon staff hotel agar mendapatkan banyak teh kembali. Awalnya Anandhi tidak tahu bahasa inggris kemudian staff mengganti dengan bahasa yang anandhi ketahui.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *