by

Inilah Video Kenek Kopaja Suap Oknum Polisi

-Debroo-54 views

Kenek Kopaja Suap Oknum Polisi
Kenek Kopaja Suap Oknum Polisi

Debroo.com. Kembali Aparat Kepolisian Republik Indonesia harus tercoreng oleh tindakan Oknum Polisi Lalu Lintas. Beberapa hari ini marak sekali video yang menunjukkan seorang kenek dari bus Kopaja memberikan ‘setoran’ ke dalam pot di dekat Bundaran Hotel Indonesia, kali ini muncul lagi rekaman yang menunjukkan secara gamblang seorang kenek Kopaja menyerahkan langsung ke pos polisinya.
Seperti yang dibritakan oleh Otosia.com, bahwa Video Rekaman Kenek Kopaja Suap Oknum Polisi disharing dari salah satu akun facebook milik Fendi Petong, hari Kamis, 5 Februari 2015. Dalam video rekaman tersebut, menunjukkan bahwa perilaku kenek Kopaja yang menyuap polisi tampak nya telah berlangsung sejak jauh-jauh hari.

Inilah Video Kenek Kopaja Suap Oknum Polisi

Bus Kopaja dilarang untuk melakukan U-Turn alias putar balik di bundaran persis di depan pos polisi. Namun entah apa yang telah diberikan oleh Kenek Kopaja sebagai media suap kepada oknum polisi tersebut sehingga bus Kopaja tersebut diperbolehkan untuk putar balik di daerah tersebut.

Terlihat seorang kenek bus Kopaja turun sebelum bus tersebut melalui daerah U-Turn, dan kemudian mendekati pos polisi sambil ‘menaruh’ sesuatu yang konon katanya sejumlah uang. Setelah bus Kopaja berputar balik, barulah si kenek kembali masuk ke dalam bus.

Mirisnya adalah, bahwa apa yang dilakukan oleh kenek bus tersebut tidak hanya dilakukan oleh satu bus saja. Terlihat dalam video tersebut beberapa bus Kopaja sekaligus melakukan hal yang sama.
Bagaimana reaksi Polri? kita tunggu saja kabar selanjutnya dan semoga Oknum Polisi yang tengah bertugas tersebut dapat ditindak tegas.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *