by

Sinopsis Anandhi Update Rabu Episode 135 ANTV 27 Juli 2016 : Bulan Madu Anandhi Dan Jagdish

-Debroo-213 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Update Rabu Episode 135 ANTV 27 Juli 2016 : Bulan Madu Anandhi Dan Jagdish

Kali ini Anandhi dan Jagdish memiliki peluang berdua. Mereka hendak liburan Berbulan Madu. Awalnya Kalyani tidak setuju tapi demi cucunya Kalyani mengizinkan mereka Berbulan Madu. Simak   Sinopsis Anandhi  Update Rabu Episode 135 ANTV 27 Juli 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Bulan Madu 1Dalam kesempatan lain shyam memberikan tiket ke goa untuk Jagdish dan Anandhi, Syham memberikan tiket sebagai hadiahnya saja dan untuk liburan tetapi Jagdish tidak akan pergi sebelum varun sedikit pulih dari sakitnya.

Kemudian beberapa hari setelah itu varun berangsur-angsur sembuh, Jagdish dan Anandhi pun mengemas pakaiannya. Kalyani merasa tak setuju tetapi karna ini untuk cucunya jadi Kalyani harus setuju, Anandhi membawa baju khas hindi, dan Jagdish melarang karna mereka tidak akan pergi berziarah melainkan akan berbulan madu ia berjanji waktu tiba di tempat tujuan Jagdish akan membelikan baju modern.

Jagdish dan Anandhi pun pergi dan meminta berkat semua keluarga, dan perjalan Jagdish mengingat saat ia pergi ke mumbai dan diculik. Anandhi pun membuyarkan lamunanya. Anandhi heran dan Jagdish malah berkata tidak apa” Ia pun mnyuruh supir taksi agar mengantarnya di hotel,

Jagdish dan Anandhi chek in di hotel Receptionist berkata dengan bahasa inggris “Selamat datang tuan, apa kabar nyonya?”

Anandhi tak mengerti dan melihat ke arah Jagdish. Jagdish “ya..dia baik terima kasih. Kami mau memesan satu kamar untukku dan buat istriku”

Receptionist “baiklah.. kami mempunyai paket spesial untuk 6 hari ” Jagdish “tidak, kami tidak akan lama”

Jagdish pun mengisi buku tamu, sementara Anandhi melihat sekitar dan melihat aneh orang-orang memakai baju modern.

Jagdish menegur Anandhi “kau harus memakai pakaian modern, meskipun kau berkata tidak.”

Anandhi “aku tidak akan memakai pakaian modern” Anandhi melihat seseorang memakai salwar Anandhi “Jagdish.. aku akan..!”

Jagdish “aku akan setuju jika kau mengenakan salwar? terlihat lebih sopan maksudmu?”

Resepsionis memberi kunci kamar. Jagdish dan Anandhi pergi menuju kamar, tetapi Anandhi masih menatap aneh resepsionis. Jagdish menelpon Bhairon di dalam kamar untuk menceritakan pembatalan penerbangan. Bhairon menyuruh Jagdish untuk tetap berada di mumbai. Jagdish menolak. Bhairon meminta Jagdish berdiskusi dengan Anandhi untuk keputusannya.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *