by

Film Fifty Shades of Grey, Film Dengan Adegan Erotis Terbanyak

-Debroo-69 views

Film Fifty Shades of Grey
Film Fifty Shades of Grey

Debroo.com. Film Fifty Shades of Grey mendapatkan rating 18 di Inggris lantaran memiliki adegan erotis yang paling banyak.

Mendekati tanggal dirilisnya film yang di adaptasi dari novel laris, Fifty Shades of Grey, film tersebut telah mendapatkan ijin penayangan di Inggris. Ditetapkan oleh British Board of Film Classification (BBFC), film yang dibintangi oleh Jamie Dornan itu masuk dalam kategori rating 18.
Perlu diketahui BBFC telah mengklasifikasikan beberapa jenis rating untuk film ataupun video yang beredar di Inggris. Rating U untuk film segala jenis umur, PG untuk film yang membutuhkan bimbingan orang tua, 12A untuk tontonan anak berusia 12 tahun ke atas, 15 untuk yang berusia 15 tahun ke atas, 18 untuk penonton di atas 18 tahun, dan R18 untuk film dewasa dengan izin khusus.
Berdasarkan klasifikasi tersebut, BBFC menetapkan Fifty Shades of Grey masuk dalam kategori 18. Artinya, penonton yang berusia dibawah 18 tahun tidak boleh menonton film ini di bioskop.
Hal itu dikarenakan film tersebut kuat dengan penggambaran permainan peran erotis berdasarkan dominasi, submisi, dan tindakan sadomasotis yang tidak layak untuk penonton remaja.
Film ini terdiri 12 adegan hubungan intim antara Dakota Johnson dan Jamie Dornan. Durasi adegan intim mereka diakumulasi mencapai 20 persen dari keseluruhan film. Artinya, akan ada lebih 20 menit adegan intim dalam 125 menit film ini, hal ini berdasarkan laporan Sunday Times.
Dalam situs Mr.Skin, menunjuk film yang dibintangi Jamie Dornan ini sebagai film dengan adegan intim yang paling lama dan banyak. Disebutkan dalam situsnya, 100 film berlabel R di Amerika dan rating 18 di Inggris, jika digabungkan akan memiliki adegan intim lebih sedikit ketimbang Fifty Shades of Grey.
Sebut saja film yang serupa seperti Last Tango in Paris (1972) dan Eyes Wide Shut (1999). Kedua film tersebut memiliki durasi adegan intim hanya selama dua menit saja. Kalah jauh dengan durasi yang dimiliki Fifty Shades of Grey.
Kisah cinta antara pengusaha kaya raya Christian Grey (Jamie Dornan) dengan Anna Steele (Dakota Johnson) ini digarap oleh sutradara Sam Taylor-Johnson. Direncanakan film tersebut akan dirilis pada tanggal 13 Februari di Amerika Serikat, jelang Hari Valentine.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *