by

Sinopsis Anandhi Update Senin Episode 133 ANTV 25 Juli 2016 : Varun Jatuh Dari Lantai Patah Kaki

-Debroo-99 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Update Senin Episode 133 ANTV 25 Juli 2016 : Varun Jatuh Dari Lantai Patah Kaki

Varun teriak-teriak memanggil  Sughna dan ia terbangun berlari mencari Varun. Radha juga berlari-lari karena penasaran yang terjadi. Sughna menghampiri dan melihat Varun berdarah-darah karena jatuh dari teras.  Update Senin Episode 133 ANTV 25 Juli 2016  Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Jagdish Dokter 0Anandhi sangat merindukan kedatangan jagdish dan memandangi terus foto Jagdish, Anandhi sangat merindukan Jagdish dan mengatakan keinginannya agar Jagdish segera menyelesaikan ujiannya di Fakultas Kedokteran  dan kembali berdua bersamanya. Anandhi sedih dan tersenyum pula melihat foto Jagdish.

Tausa tidak suka melihat Varun bermain dan berteriak-teriak. Saat Varun bermain dengan gulungan benang, kaki Tausa terkena gulungan tersebut kemudian memarahi Varun serta menendang Gulungan tadi serta mengatakan “ sungguh anak siapa ini aku tak tahu, membuat aku pusing “. Varun hendak mengambil gulungan itu dan berdiri melihat wajah Tausa yang tidak senang kepadanya.

Varun mengambil gulungan dan mendekati Tausa tapi malah ia diusir oleh Tausa. Kemudian ia berfikir bagaimana bisa menyingkirkan varun. Hujan cukup deras Varun keluar dengan membawa layang-layang dan meminta kepada Dewa agar hujan behenti dan dirinya bisa bermain layang-layang. Sementara Sughna sedang tidur.

Tausa akan memberi makan burung-burung. Varun teriak-teriak memanggil  Sughna dan ia terbangun berlari mencari Varun. Radha juga berlari-lari karena penasaran yang terjadi.  Sekilas nampak Tausa membalikan badan di dinding tapi Sughna tidak mengetahuinya. Kemudian nampak Tausa sedikit takut dan berlari ke kamar menutup pintu.

Sementara Sughna berlari dan menendang makanan burung. Seseorang memanggil Sughna untuk memberitahu agar ketempatnya. Sughna menghampiri dan melihat Varun berdarah-darah karena jatuh dari teras. Tausa berpura-pura kaget dan bingung serta menyuruh secepatnya membawa ke rumah sakit.

Seseorang membawa Shagun untuk ditiipkan kerumah Kalyani dan memberitahukan Varun terluka dan dibawa ke rumah sakit. Gehna menggendong Shagun. Vasant ingin pergi melihat Varun di rumah sakit.

Sementara di rumah sakit Shyam nampak menangis dan bersedih. Tausa bersandiwara sedih dan merasa mencintai Varun dan sangat kecewa dan menyalahkan dirinya serta menyalahkan Dewa yang tidak menyelamatkan cucunya.

Tausa terus berpura-pura mencari simpati Syham dan Madhan. Matanya melirik dengan tatapan aneh. Sughna terngiang dengan teriakan Varun.  Vasant, Kalyani, Sumitra dan Anandhi datang, sumitra segera memeluk Sughna dan menangis kemudian menyabarkan dan menenagkan Sughna agar lebih tegar.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *