by

Sinopsis Anandhi Update Lanjutan Episode 132 ANTV 24 Juli 2016 : Keputusan Jagdish Memilih Gauri Ditentang Semua Orang

-Debroo-457 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Update Lanjutan Episode 132 ANTV 24 Juli 2016 : Keputusan Jagdish Memilih Gauri Ditentang Semua Orang

Semakin lama kedekatan Jagdish dengan Gauri semakin nampak. Jagdish akhirnya memilih Gauri dan tinggal bersama. Jagdish mengajak Gauri untuk pulang mereka ingin mengunjungi rumah Kalyani yang awalnya Gauri untuk datang bersama ke rumah Kalyani akan tetapi Jagdish menyakinkan kepadanya dan Gauri akhirnya menuruti Jagdish untuk ke rumah Kalyani. Simak Episode 132 ANTV 24 Juli 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Jagdish Dokter 1Berikut adalah awal pertemuan Jagdish dengan Gauri. Jagdish mulai dengan kehidupan di kota. Pertemuannya dengan seorang gadis bernama Gauri memnjadikan Jagdish memiliki pengalaman hidup baru. Sebelumnya , Jagdish dibuat dilema oleh Gauri karna Gauri mulai suka dengan Jagdish. Jagdish nampak bimbang juga antara ya dan tidak .

Jagdish berfikir akankah dirinya meninggalkan Anandhi yang selama ini adalah Jodohnya dan memilih bersama Gauri, dan tidak untuk tetap bersama Anandhi dan mengakui pada Gauri jika ia sudah mempunyai kekasih.

Ada juga waktu di fakultas kedokteran, Jagdish tak tega dengan Gauri, karna Gauri sedang di ejek teman-teman  kampus yang nakal dan Jagdish rela menggantikan Gauri dan memilih dirinya yang diperolok oleh teman-teman jail di fakulta.

Jagdish pun di ejek, di suruh membuka baju nya, sampai melepaskan celana ny ia pun di dandanin layaknya seperti perempuan, dan diberi lipstik. Dan pict ini saat mereka di kejar-kejar oleh kawanan perampok, sebelumnya Jagya dan Gauri sedang menaiki bus ia melihat ada kawanan perampok masuk dalam bus itu.

Gauri  dan Jagdish membantu  agar tidak ketahuan oleh perampok tersebut ia pun menaburkan sekarung pewarna holi, dan perampok itu curiga .

Menunggu aman Jagdish dan Gauri langsung menuruni bus tersebut hingga salah satu perampok mengetahui ,waktu itu hari sudah malam dan ia pun bersembunyi di bagian yang sangat sempit hingga membuat jagdish dan Gauri merunduk dan tidur di sana semalaman sampai kondisi aman .

Pagi harinya Gauri kebangun dan mengetahui jika kalung mereka tersangkut ,Gauri tidak mau jika nanti sampai membangunkan Jagdish tetapi Gauri tidak bisa melepaskannya, hingga Jagdish bangun dan melepasnya lalu ia pun pergi.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *