by

Sinopsis Anandhi Update Episode 132 ANTV 24 Juli 2016 : Jagdish Mendapat Restu Kuliah di Fakultas Kedokteran

-Debroo-179 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Update Episode 132 ANTV 24 Juli 2016 : Jagdish Mendapat Restu Kuliah di Fakultas Kedokteran

Anandhi berbicara kepada Jagdish bahwa dirinya memperbolehkan untuk belajar di Fakultas Kedokteran. Bhairon dan Jagdish pergi ke Mumbai, Anandhi melepas kepergian Jagdish dengan sedih. Simak Episode 132 ANTV 24 Juli 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo
Jagdish goda AnandhiHari raksa bhandan tiba, lalu Anandhi dan Sumitra datang ke rumah shyam

Shyam pun mengikat raki . Kemudian Vaarun dan Shagun juga mengikuti ritual raksa bhandan. Tausa tidak menyukai hal itu jika Varun mendapatkan rakhi.

Jagdish bergegas pulang dari kuil untuk menemui Anandhi. Tidak lama kemudian semua anggota keluarga juga pulang. Kalyani meminta semua orang untuk mempersiapkan berdoa. Semua orang sangat menikmati acara tersebut. Sugna tiba bersama anaknya dan ibu mertuanya lalu ikut dalam upacara tersebut.

Malam hari sebelum Anandhi membuat adonan
Anandhi memberikan Jagdish susu, dan membicarakan jika dirinya memperbolehkan Jagdish untuk mendaftar di fakultas kedokteran seperti yang Jagdish cita-citakan. Jagdish berterima kasih atas dukungan yang diberikan Anandhi kepadanya.

Anandhi sedang di kamar memijat kaki Kalyani dan Jagdish menunggu di kamar dengan harapan Anandhi akan segera menyelesaikan pekerjaannya dan menemuinya. Namun Anandhi memijat kaki neneknya hingga larut malam dan Anandhipun sampai tertidur di kamarnya. Jagdish yang tak sabar langsung menghampiri kamar Anandhi dan melihat dirinya tertidur pulas.

Sebelumnya Anandhi dan Jagdish mau berduaan sebelum Jagdish pergi ke mumbai, untuk mengikuti test di fakultas kedokteran.

Tetapi karna Anandhi lupa akan janjinya untuk menemuinya setelah memijat kaki Kalynai hingga tertidur.
Paginya Jagdish kesal kepada Anandhi yang melupakannya. Jagdish menagih janji Anandhi yang akan menemuinya dan akan berduaan sebelum Jagdish mengikuti Tes.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *