by

Sinopsis Anandhi Update Episode 130 ANTV 22 Juli 2016 : Anandhi Dan Jagdsih Semakin Mesra

-Debroo-151 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Update Episode 130 ANTV 22 Juli 2016 : Anandhi Dan Jagdsih Semakin Mesra

Jagdish mengajak Anandhi mengendarai motor. Anandhi mencium pipi Jagdish. Mereka nampak bahagia. Mereka berdua semakin lama semakin dekat. Namun nampaknya Kalyani kurang senang karena takut terjadi sesuatu yang membuat malu seluruh keluarga.  Episode 130 ANTV 22 Juli 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi-Jagdish 1.1Waktu terus berlalu Jagdish semakin akrab kembali dengan Anandhi dan Kalyani melihat kedekatan tersebut. Kalyani memarahi Sumitra untuk menjauhkan Anandhi dengan Jagdish hingga hari baik telah datang. Sumitra memanggil Anandhi, menjelaskan maksud dan tujuan Kalyani, dan menyuruhnya untuk segera tidur di kamarnya.

Anandhi pasrah jika dia tidak sekamar dengan Jagdish dan mencoba menuruti kata-kata Sumitra, Jagdish awalnya tidak menerimanya dan lagi Anandhi mencoba memberinya pengertian, lalu Anandhi membawa beberapa pakaiannya ke dalam tas lalu tak lupa Jagdish memberikan Anandhi ponselnya, agar ia bisa memberi info dan jika ia memerlukan sesuatu.

Malam semakin larut. Jagdish menutup pintunya dengan kesal, lalu ia pun menelpon Anandhi untuk bertemu di depan rumah, keluar dari rumah agar orang tua mereka tidak mengetahui.

Saat Anandhi keluar dari kamarnya, tiba-tiba Kalyani bangun dan memanggil nama Sumitra, Anandhi pun kaget ia pun langsung menyingkir dan mematikan lampunya Kalyani curiga dan menghampiri tetapi Kalyani tidak sampai mengetahui jika Anandhi yang berada di situ. Anandhi  menghela nafas lega.

Mulanya Anandhi semakin takut jika ia ketahuan dan iapun lega, karna ia tidak ketahuan. Dan Sumitra pun datang menghampiri Kalyani disusul juga Vasant. Lalu Sumitra pergi dan ia pun kembali ke kamarnya.

Anandhi cemberut dan mengingat saat mereka bersama, sementara di luar Jagdish sudah menunggu Anandhi sampai ke tiduran . Kemudian  iapun menelfon Anandhi balik “kenapa kau lama sekali untuk turun”.

Anandhi “saat aku keluar nenek bangun dan aku takut akan ketauan nanti, jadi aku memutuskan untuk kembali ke kamar lagi”

Keesokan harinya, Anandhi memasuki rumah dan ia juga dikejutkan oleh anaknya Sugna “Varun” Anandhi kaget dan menanyai kabar Varun “wah Varun..sudah besar kau sekarang” tingkahnya membuat Anandhi tertawa dan merasa senang.

Di pagi hari seperti biasa, Anandhi membuatkan teh untuk Kalyani  sementara Sumitra dan gehna sibuk dengan kerjaan masing-masing. Saat Gehna menyuruh Anandhi, Kalyani malah melarangnya dan Jagdish pun datang menghampiri ibunya lalu Anandhi menatap ibu Sumitra dan ia pun membela Anandhi saat dirinya melakukan pekerjaan yang sepantasnya.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *