by

Film Fenomenal "FIFTY SHADES OF GREY" Tak Akan Tayang di Indonesia

-Debroo-40 views

Fifty Shades Of Grey Universal Picture
Fifty Shades Of Grey Universal Picture

Debroo.com. Para pecinta Film tampaknya harus gigit jari, lantaran Film FIFTY SHADES OF GREY yang dibuat berdasarkan novel FIFTY SHADES OF GREY ternyata tidak ditayangkan di Indonesia.
Film FIFTY SHADES OF GREY Terlebih rilis di bioskop pada Jumat (13/02/2015) mendatang, dan secara resmi pihak United International Pictures (UIP) perwakilan Indonesia telah mengumumkan bahwa film besutan Sam Taylor – Johnson ini tidak akan tayang di jaringan bioskop nasional.
Tidak dijelaskan secara rinci, mengapa film yang dibintangi oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson sebagai pemeran utama tersebut tidak ditayangkan di Indonesia. Namun kemungkinan besar lantaran tidak sesuai dengan kriteria sensor Lembaga Sensor Film (LSF).
Film FIFTY SHADES OF GREY memiliki durasi 125 menit telah didaftarkan oleh PT Omega Film di lembaga sensor pada Senin kemarin (02/02) dengan nomor pendaftaran 76/OMEGA/DCP/1/LSF-II/2015.
Indonesia bukan satu-satunya negera yang melarang penayangan film yang soundtracknya diisi oleh Beyonce, Ellie Goulding dan The Weeknd ini juga tak ditayangkan di negara tetangga yakni Malaysia. Hal tersebut dikarenakan film mengandung adegan intim secara berlebihan dan terkesan sadis.
Dari trailer resmi yang dirilis dan sumber novelnya yang ditulis oleh EL James memang memaparkan hal yang dimaksud. Yaitu sebuah fantasi bercinta liar dan membara agar kepuasan terpenuhi meski harus melibatkan sadomachochism (misal pecut dan borgol).
FIFTY SHADES OF GREY sendiri berkisah tentang percintaan antara miliarder tampan Christian Grey dengan gadis bernama Anastasia Steele. EL James mengaku bila novel ini ia buat sebagai fanfiction dari seri TWILIGHT karya Stephanie Meyer.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *