by

Sinopsis Anandhi Episode 112 ANTV 04 Juli 2016 : Kalyani Marah Kepada Sumitra

-Debroo-109 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 112 ANTV 04 Juli 2016 : Kalyani Marah Kepada Sumitra

Anandhi dan Jagdish melakukan doa puja dan mereka memanggil orang-orang yang membuat Anandhi heran dan bertanya siapa mereka semua. Kalyani sengaja mengundang orang-orang khusus untuk menari dan menyanyi menyambut kedatangan Anandhi.   Inilah Episode 112 ANTV 04 Juli 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi Sinopsis 1Teepri berhasil menanamkan ketakutan di pikiran Kalyani mengenai Anandhi dan Jagdish. Kalyani langsung memanggil pendeta dan meminta saran

Kalyani meminta Makhan untuk mencari dimana foto tersebut berada. Teepri menghampiri ke kamar Kalyani dan mengarang sebuah cerita.

Teepri berhasil menanamkan ketakutan di pikiran Kalyani mengenai Anandhi dan Jagdish. Kalyani langsung memanggil pendeta dan meminta saran. Kalyani meminta Sumitra untuk memasak makanan untuk menyambut tamu mereka. Teepri menawarkan diri untuk melakukan hal tersebut tetapi Kalyani menolaknya karena Sumittra adalah menantu di rumah ini. Saat masak Sumitra merasa kekurangan mangga untuk bahan masakan dan harus keluar untuk mengambil beberapa mangga lagi. Anandhi datang dan terkejut ketika melihat Teepri berada di dapur tanpa Sumitra.

Teepri merasa bahwa niat buruknya tidak akan bisa terlaksana jika Anandhi tetap ada di dapur bersamanya. Kemudian  Teepri menyuruh Anandhi untuk melakukan sesuatu dan berencana untuk merusak masakan Sumitra.

Para tamu sudah datang dan ketika mereka sedang mencicipi makanan tersebut ternyata makanan tersebut sangatlah asin, pendeta marah dan mengatakan kepada Kalyani bahwasanya mereka datang atas permintaanya tapi mereka malah mendapat hinaan yang belum pernah mereka dapatkan selam ini.

Kalyani berusaha menyangkal dan mengatakan bahwasanya apa yang mereka katakan itu tidak benar. Kalyani yakin bahwa mereka menyiapkan segalanya dengan sangat baik. Pendeta tetap tidak percaya dan kemudian mereka pergi karena merasa terhina.

Sumitra sangat terkejut melihat hal tersebut karena dirinyalah yang merasa bertanggung jawab menyediakan masakan. Sumitra merasa takut kemudian Kalyani memarahi Sumitra yang dipercayanya menyediakan makanan dan Bhairon mengetahunya dan tidak percaya Sumitra melakukan kesalahan itu karena dirinya selama ini melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Vasant menyarankan agar Bhairon datang dan memohon maaf kepada mereka.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *