by

Sinopsis Anandhi Episode 109 ANTV 01 Juli 2016 : Anandhi Menghilang

-Debroo-127 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 109 ANTV 01 Juli 2016 : Anandhi Menghilang

Sumitra pergi ke kamar Anandhi dan terkejut karena Anandhi tidak berada di sana. Semua orang panik dan mulai mencarinya. Inilah Episode 109 ANTV 01 Juli 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi Sinopsis 1Teepri melihat Sumitra sedang menghangatkan minyak untuk memijat kaki Kalyani dan dia menawarkan untuk melakukan hal yang sama. Anandhi mendengar Teepri berbicara dengan dua kepribadian.

Anandhi mendengar perbincangan antara Teepri dan Kalyani. Teepri menceritakan kehidupan dirinya kepada Kalyani. Semua orang melakukan Aarti.

Kalyani meminta Sumitra untuk memberikan tilak kepada semua orang, Sumitra melihat bekas luka pada tubuh Teepri dan dia teringat bahwa luka tersebut didapatnya saat masih kecil.
Jagdish meminta diantar Bhairon pergi ke sekolah.

Teepri juga meminta untuk diantar ke kuil. Teepri berdoa agar bisa mendapatkan Bhairon kembali.

Bhairon menjemput Teepri kembali dan mengatakan kalau dia harus segera ke pengadilan. Teepri mengatakan kalau dia sudah membuat makanan kesukaan Bhairon. Kalyani menceritakan kisah Teepri kepada Sumitra, Gehna dan yang lainya.

Dia meminta agar mereka menjaga Teepri. Sumitra pergi ke kamar Anandhi dan terkejut karena Anandhi tidak berada di sana. Semua orang panik dan mulai mencarinya.

Anandhi yang bingung melihat anak-anak perempuan sedang bermain. Kemudian  dia menghampirinya dan mulai bermain bersama. Teepri turun dari Jeep dan dia melihat barang milik Anandhi dan mulai mencarinya.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *