by

Inilah Delapan Judul Film “Warkop DKI” Lawas yang Muncul di Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss!

-Debroo-112 views

Debroo.com. Inilah Delapan Judul Film “Warkop DKI” Lawas yang Muncul di Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss!. Jika Anda telah menonton Trailer terbaru Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! disana bakal dipastikan ada delapan judul film Warkop DKI lawas yang tersaji pada teaser film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1.

Sinopsis Film Warkop DKI Reborn
Sinopsis Film Warkop DKI Reborn

Judul-judul tersebut terselip di dalam percakapan tiga aktor utama, yakni Abimana Aryasatya (Dono), Vino G Bastian (Kasino), dan Tora Sudiro (Indro).

Kedelapan judul tersebut adalah Dongkrak Antik (1982), Sama Juga Bohong (1986), Salah Masuk (1992), Tahu Diri Dong (1984), Setan Kredit (1981), IQ Jongkok (1981), Maju Kena Mundur Kena (1983), dan Gengsi Dong (1980).

“Judul-judul yang semua tadi memang akan ada di Part 1. Konsepnya kami trivia, menyebutkan film-film yang sudah dibuat sebelumnya. Itu semua masuk ke dalam dialog mereka bertiga,” kata sutradara film Anggy Umbara saat jumpa pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).

Teaser berdurasi sekitar tiga menit itu dikemas Anggy dalam format serupa klip video musik, di mana ketiga aktor utama menyanyikan lagu “Warung Kopi” sembari memainkan alat musik masing-masing. Abimana memainkan kecrek, Vino memainkan alat musik pukul, dan Tora memetik ukulele.

Ketika mereka memainkan alat musik tersebut dengan latar suasana ronda malam, beberapa cuplikan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 disuguhkan. Di situlah delapan judul film lawas Warkop DKI diucapkan melalui sebuah percakapan.

Menurut Anggy, konsep teaser tersebut ditampilkan untuk mengenalkan Abimana, Vino, dan Tora yang berperan sebagai tiga nama yang membesarkan grup lawak Warkop DKI.

“Yang mau disampaikan di-teaser ini, memperlihatkan ketiga karakter ini. Ini untuk mengobati kerinduan penggemar,” kata dia.

Sementara itu menurut Indro Warkop, Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 merupakan film daur ulang yang ceritanya dirangkum dari film Warkop DKI terdahulu dan yang menjadi sumber inspirasi adalah Setan Kredit (1981), IQ Jongkok (1981), dan Chips (1982).

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *