by

Sinopsis Anandhi Episode 107 ANTV 29 Juni 2016 : Kembalinya Anandhi Bersama Jagdish

-Debroo-163 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 107 ANTV 29 Juni 2016 : Kembalinya Anandhi Bersama Jagdish

Anandhi dan Jagdish melakukan doa puja dan mereka memanggil orang-orang yang membuat Anandhi heran dan bertanya siapa mereka semua. Kalyani sengaja mengundang orang-orang khusus untuk menari dan menyanyi menyambut kedatangan Anandhi.   Inilah Episode 107 ANTV 29 Juni 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 107.Anandhi dan Jagdish melakukan doa puja dan mereka memanggil orang-orang yang membuat Anandhi heran dan bertanya siapa mereka semua. Kalyani sengaja mengundang orang-orang khusus untuk menari dan menyanyi menyambut kedatangan Anandhi. Sementara Anandhi terus memperhatikan pesta dengan duduk didampingi Kayani dan Polli.

Jagdish ingin mengajak Anandhi menari tapi Bhairon melarang karena Anandhi butuh istirahat. Mereka menyambut dengan suka cita. Kalyani juga ikut menari. Nampak Anandhi tersenyum begitu menikmati lagu dan tari-tarian Lagu Daerah Setempat. Jagdish terus membujuk Anandhi ikut bergabung menari, Polli juga menyuruh Anandhi untuk melakukan tarian.

Anandhi ikut menari dengan Jagdish tapi ketika itu pandangan Anandhi menjadi kabur dan ia nampak pusing, Jagdish terkejut melihat Anandhi semakin bingung. Kalyani melihat Anandhi dan Jagdish menari begitu juga Bhairon segera mendekati Anandhi dan membimbingnya keluar dari arena pertunjukan.

Anandhi kembali ke keluarga Kalyani, Bhairon dan Sumitra menyarankan Anandhi untuk banyak istirahat. Sumitra memberikan obat dan Anandhi meminumnya. Kemudian Jagdish mengantar Anandhi, Jagdish ingat janjinya akan menjadi anak yang baik dan ia akan mengumpulkan buku-buku pelajaran dan akan mulai belajar dengan baik. Anandhi tidak perlu belajar dahulu. Anandhi mengenali bahwa ada ruangan Jagdish disitu.

Kalyani merasa heran dengan kondisi Anandhi yang merasa tidak mengenal semua keluarga yang disitu. Bhairon dengan berat mengatakan bahwa kondisi Anandhi belum normal. Peluru yang mengenai otaknya memberikan keajaiban hidup tapi akan menjadi sangat berat untuk menjadi seperti semula.

Anandhi bisa saja hilang ingatan tidak mengenali Kalyani begitu juga ia bisa jadi tidak mengenali kedua orang tuanya. Sumitra dan Gehna meneteskan air mata sedih sekali. Kalyani terkejut mendengar penjelasan Bhairon yang ternyata menyembunyikan informasi dan mengatakan bahwa Anandhi baik-baik saja.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *