by

Sinopsis Anandhi Episode 106 ANTV 28 Juni 2016 : Anandhi Hilang Ingatan

-Debroo-114 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 106 ANTV 28 Juni 2016 : Anandhi  Hilang Ingatan

Jagdis Senang kondisi Anandhi semakin membaik. Jagdsih membawakan bunga untuknya dan menyuapinya. Anandhi bertanya siapa lelaki ini. Ternyata Anandhi mengalami hilang ingatan dan orang-orang di sekitar sangat terkejut.  Inilah Episode 106 ANTV 28 Juni 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi Sinopsis 1Jagdish sangat senang ketika ia mengetahui kondisi Anandhi yang kian membaik. Ia membawakan Anandhi bunga dan juga berjanji tidak akan melakukan hal yang tak benar lalu berkonsentrasi terhadap pelajaranya.

Jagdish juga meminta maaf kepada Anandhi, tetapi Anandhi terlihat seperti bingung dan bertanya kepada ibunya siapa laki-laki yang datang dan membawakan bunga untuknya. Ternyata Anandhi hilang ingatan, sehingga orang-orang di sekelilingnya sangat terkejut.

Khazan sangat kesal dan menyalahkan keluarga Jagdish atas hilangnya ingatan Anandhi, sehingga membuat Bhairon terkejut dengan reaksi tersebut. Khazan lalu memita dokter untuk menyembuhkan Anandhi, sementara Bhairon meminta Shyam untuk tidak memberitahu siapapun mengenai kondisi Anandhi.

Di rumah sakit, Bhagwati dan Sumitra membantu suster mengurus Anandhi sedangkan Khazan hanya diam dan membuat Bhairon semakin heran dengan sikap anehnya. Tak lama kemudian, ketika Jagdish membantu Anandhi minum jus dan menyuapinya makan, Anandhi tiba-tiba memanggilnya kucing dan mengatakan kalau dia sudah mengenalinya. Jagdish langsung memberitahu semua orang kalau Anandhi sudah mengingatnya.

Dokter ingin membicarakan sesuatu dengan orang tua Anandhi, namun karena Khazan tidak ada, akhirnya Shyam dan Bhairon mendapat penjelasan dari Dr. Mitra yang menerangkan jika hidup Anandhi sekarang bergantung dari perhatian keluarga. Selain itu, Anandhi  juga membutuhkan perawatan khusus dari keluarga.

Bhairon semakin terkejut, ketika ia akan membayar biaya perawatan, ternyata Khazan telah membayar semua biaya perawatan Anandhi. Selain itu, Khazan juga memaksa ingin membawa Anandhi pulang dan membuat Bhairon marah. Karena ia menganggap Anandhi sudah menjadi tanggung jawabnya.

Bhairon, Sumitra, Shyam dan Jagidsh kembali ke desa mereka, sementara Vasant mengajak Anandhi untuk segera pulang karena keluarga sudah menantikan mereka. Setibanya di rumah, Kalyani sangat senang memeluk Anandhi dan memeluknya. Dia pun sangat terkejut melihat bekas luka yang sangat besar dikepala Anandhi. Kalyani pun makin terkejut, ketika Anandhi tidak mengenalinya, namun Shyam langsung mengalihkan pembicaraan dan mengatakan kalau Anandhi sangat lelah dan harus beristirahat.

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo

.

 

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *