by

Sinopsis Anandhi Episode 104 ANTV 26 Juni 2016 : Anandhi Tertembak di Kepalanya

-Debroo-264 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 104 ANTV 26 Juni 2016 : Anandhi Tertembak di Kepalanya

Anandhi terus berlari mengikuti penjahat yang membawa paksa Jagdish. Saat mereka sudah dekat Anandhi memanggil nama Jagdish dan penjahat itu berhenti sejenak melihat kearah Anandhi. Saat itu Jagdish menggigit tangan penjahat dan melepaskan diri berlari menuju Anandhi. Mereka berpelukan dan saat itu penjahat yang lain membawa pistol mengarahkan ke Jagdish dan Anandhi melindunginya kemudian Anandhi tertembak.  Inilah Episode 104 ANTV 26 Juni 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi Sinopsis 1Jagdish terus berlari dengan penjahat yang membawa pisau sementara Anandhi terus mengejar mereka yang berlari diantara  gedung-gedung tua. Anandhi berteriak memanggil Jagdish dan mereka berhenti, saat itu Jagdish menggigit tangan penjahat itu dan melepaskan diri kemudian berlari kearah Anandhi. Mereka bertemu dan saling berpelukan.

Ketika itu salah satu penjahat yang membawa pistol mengarahkan pistolnya kearah Jagdish. Anandhi mengetahuinya dan membalikan badannya melindungi Jagdish dan seketika itu Anandhi roboh terkena tembakan penjahat. Jagdish terkejut sekali dan berteriak memanggil Anandhi yang roboh di depannya. Bhairon dan polisi yang mengikuti juga sangat terkejut. Sebagian polisi membekuk penjahat dan yang lainnya melindungi Anandhi dan Jagdish. Polisi memerintahkan segera memanggil ambulan dan membawa Anandhi ke rumah sakit.

Bhairon mengabarkan hal itu kepada keluarganya saat itu Gehna yang mengangkat telpon dan seketika itu ia berlari memanggil Sumitra yang berada di kuil bersama Kalyani. Gehna berlari ke Kuil, Sughna sangat heran dan mengikuti Gehna yang berlari terus tanpa menjawab pertanyaan Sughna. Sumitra yang mendengar kabar tentang keadaan Anandhi yang tertembak sangat terkejut sekali begitu juga Kalyani dan Vasant yang sedari tadi juga mengikuti gehna dengan mobilnya.

Dokter membawa Anandhi ke ruang operasi, ia mengatakan baru kali ini mendapat kasus yang serumit ini. Bhairon sangat khawatir, suster mengatakan kepada mereka untuk mematikan semua ponsel saat berada di ruang operasi. Dari luar Bhairon dan Syham memperhatikan saat-saat dokter mengoperasi Anandhi. Jagdish teringat terus teringat saat Anandhi melindunginya dari tembakan penjahat dan Anandhi yang menyarankan agar meminta maaf kepada Bhairon. Jagdish juga teringat saat ia mengatakan kepada Anandhi dimana dirinya berada melalui ponsel yang diberikannya kepada Anandhi..

Oksigen yang dipasang oleh dokter nampaknya telah bekerja dengan baik, Anandhi nampak menghela nafasnya sementara dokter terus memperhatikan pergerakan denyut jantungnya melalui layar komputer. Saat pergerakan layar monitor berhenti dokter nampak kebingungan dan menyuruh suster untuk menyuntikan sesuatu, dokter memberi efek pemanasan di tangan dan kaki Anandhi.

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *