by

Sinopsis Anandhi Episode 102 ANTV 24 Juni 2016 : Jagdish Kabur Dari Rumah

-Debroo-87 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 102 ANTV 24 Juni 2016 : Jagdish Kabur Dari Rumah

Anandhi sangat terkejut karena Jagdish tidak ada di dalam kamar. Mereka menemukan surat dari Jagdish yang mengatakan kalau dia sudah tidak sanggup berada di dalam rumah karena telah mengecewakan ayahnya. Inilah Episode 102 ANTV 24 Juni 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi Sinopsis 1Khazan mengatakan kalau dia akan sangat sibuk seharian sehingga tidak bisa menemani Anandhi, sedangkan manager meminta Khazan untuk menyembunyikan semua barang yang berada di mobil untuk dipindahkan di gudang. Sementara setelah Anandhi menemui temanya Geeta, Lachcho dan Ganga, ia lalu pergi kedalam gudang dan melihat begitu banyak barang di dalam sana dan mengambil sejumlah minyak. Namun, perbuatannya tersebut memancing amarah Khazan yang kemudian meminta Anandhi untuk tidak menyentuh barang-barang miliknya.

Setelah memarahi Anandhi, Khazan lalu menyewa sebuah mobil untuk mengantar Anandhi kembali kerumah Jagdish. Setibanya di rumah Bhagwati sangat terkejut dan begitu pun Kalyani setelah melihat begitu banyak bawaan dari Anandhi. Namun sebaliknya, Jagdish malah senang melihat Anandhi telah kembali. Tak lama kemudian, Bhagwati lalu pamit pulang dan Kalyani menitipkan pesan untuk Khazan agar jangan terlibat dengan urusan yang bisa membawanya kepada polisi dan pengadilan.

Di hari pembagian hasil ujian, Jagdish berbohong dan berpura-pura sangat senang karena mendapatkan nilai lebih tinggi dari Anandhi. Kalyani juga sangat senang dan berencana membuat sebuah perayaan untuk Jagdish. Sedangkan Sumitra yang melihat Anandhi kurang bahagia atas nilainya langsung menghibur Anandhi.

Kalyani sangat gembira merayakan keberhasilan cucunya dalam sekolah dan tak lama kemudian Bhairon memberikan hadiah untuk Jagdish dan Anandhi. Di tengah perayaan, Masterji yang baru saja datang terkejut jika Kalyani mengadakan perayaan untuk Jagdish walaupun nilai yang didapatkanya kecil sehingga membuat Bhairon yang baru mengetahui hal tersebut sangat marah dan menghukum Jagdish.

Setelah kebohongan Jagdish terungkap, Bhairon kemudian meminta agar Jagdish meminta maaf kepada semua. Setelah itu, Jagdish yang merasa sangat malu dan bersalah mengunci dirinya didalam kamar. Tak lama kemudian, Anandhi memintanya untuk membuka pintu dan berjanji akan membicarakan hal ini kepada Bhairon tetapi Jagdish tetap tidak mau membuka pintu.

Melihat cucunya mengurung diri, Kalyani meminta agar Bhairon tidak terlalu keras kepada Jagdish. Keesokan harinya, Anandhi kembali memanggil Jagdish, tetapi kali ini dia sangat terkejut karena Jagdish tidak ada di dalam kamar. Mereka menemukan surat dari Jagdish yang mengatakan kalau dia sudah tidak sanggup berada di dalam rumah karena telah mengecewakan ayahnya.

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *