by

Sinopsis Anandhi Episode 100 ANTV 22 Juni 2016 : Ujian Terakhir Anandhi dan Jagdish

-Debroo-90 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 100 ANTV 22 Juni 2016 : Ujian Terakhir Anandhi dan Jagdish

Anandhi dan Jagdish mempersiapkan segala sesuatu ujian sekolah. Sementara Kalyani terus menunjukan ketidaksukaanya kepada Anandhi saat belajar. Jagdsih dan Anandhi telat dalam ujian terakhirnya.  Inilah Episode 100 ANTV 22 Juni 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi Sinopsis 1Shyam membawa mainan-mainan tersebut dan berniat menyumbangkanya. Paramcarang terus menghasut Madan dan Radha mengenai Sugna. Sugna yang mendengar hal tersebut menjadi sedih.

Anandhi dan Jagdish sedang belajar Matematik untuk ujian. Tetapi Jagdish mengatakan mengenai liburan musim panas. Bhairon memarahi Jagdish karena malah bermain bukanya belajar. Sugna bermimpi buruk ada yang menculik bayinya. Shyam mencoba menenangkanya.

Gehna meminta uang kepada Vasant untuk melakukan persembahan dan doa di kuil. Tetapi Vasant mengatakan kalau dia tidak berani menggunakan uang tersebut mengingat status nya sekarang. Kalyani yang mendengar hal tersebut memarahi Vasant dia juga meminta Gehna untuk segera melakukan persiapan acara tersebut.

Jagdish menjadi orang pertama yang menyelesaikan ujian. Anandhi bertanya kepada Jagdish bagaimana dia bisa menyelesaikan ujian tersebut sangat cepat. Bhagwati bertanya kepada Khazan bagaimana dia bisa mendapatkan uang yang sangat banyak.

Jagdish tidak bisa mengerjakan ujianya dengan baik. Kalyani menunjukan ketidak sukaanya Anandhi yang selalu belajar. Khazan menjadi kaya raya setelah bekerja untuk Nihal yang dikenalnya saat berada di dalam penjara. Paramcarang terus mengatkan hal buruk terhadap anak Sugna. Anandhi dan Phooli sangat bergembira karena ujian telah selesai. Bhagwati semakin khawatir ketika Khazan menghadiahkan dirinya kalung emas.

Khazan mengatakan kalau dia berencana untuk membeli traktor untuk lahanya. Bhagwati semakin khawatir melihat sikap Khazan yang berubah. Sugna dan Shyam sedang berbincang-bincang tiba-tiba Sugna salah memanggil Shyam dengan sebutan Pratap. Syam sangat terluka dan meyakini kalau Sugna belum bisa melupakan Pratap.

Sugna merasa bersalah dan meminta maaf kepada Shyam. Shyam berjanji akan membuat Sugna melupakan Pratap dan hanya akan mengingat Shyam.

Anandhi dan Jagdish terlambat mengikuti ujian mereka yang terakhir, Anandhi terus berdoa sementara Jagdish sibuk dengan tongkat kriket nya yang baru.

Bhairon memarahi Jagdish. Vasant akan pergi untuk melakukan pekerjaan dan Gehna memintanya untuk membelikan baju baru untuk Nandkhi. Anandhi sedang sibuk mengerjakan ujianya sementara Jagdish tidak bisa menjawab banyak soal. Kalyani membelikan Sumitra dan Gehna perhiasan baru.

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *