by

Sinopsis Uttaran Episode 322 – Meethi dan Mukhta Terjebak dalam Kebakaran

-Debroo-89 views

Debroo.com. Sinopsis Uttaran Episode 322 – Meethi dan Mukhta Terjebak dalam Kebakaran. Mengikuti kemauan para pembaca bahwa sinopsis uttaran yang panjang yang biasa debroo.com publish kurang disukai, namun ada juga yang justru suka cerrita panjang, maka untuk ini, Debroo.com akan memfasilitasi 2 sinopsis uttaran per harinya.

Sinopsis Uttaran Episode 322 - Meethi dan Mukhta Terjebak dalam Kebakaran
Sinopsis Uttaran Episode 322 – Meethi dan Mukhta Terjebak dalam Kebakaran

Sinopsis Uttaran Episode 321 Vishnu Marah Lihat Akash – Mukta Hendak Ciuman. Sesuai dengan judulnya, bahwa di serial Uttaran Hari Ini – Meethi dan Mukhta Terjebak dalam Kebakaran.

Akash kembali membuat sandiwara dengan Mukta. Kali ini tirai rumah tidak sengaja terbakar, dengan kondisi Meethi dan Mukta terjebak di dalamnya.

Merekapun meminta pertolongan. Seluruh keluarga datang. Vishnu menyelamatkan Mukta, Akash menyelamatkan Meethi, dari sinilah diketahui bahwasanya Vishnu mencintai Mukta dan Akash mencintai Meethi.

Jogi minta untuk membawa Meethi dan Mukta ke rumah. Dokter berkata Mukta dan Meethi pingsan karena asap. Vishnu minta maaf pada Meethi.

Meethi minta Vishnu untuk pergi menemui Mukta dan mengatakan perasaannya. Damini mengetahui bahwa Vishnu datang ke kamar Mukta dan Akash ke kamar Meethi. Vishnu bertanya pada Mukta apakah ia siap hidup bersamanya? Mukta bersedia.

Di Uttaran Episode 322 ini, Rathore juga bermaksud untuk menikahkan Vishnu dengan Mukta dan Akash dengan Meethi karena mereka saling mencintai, namun semua orang belum bisa menerima pernikahan itu. Bagaimana kelanjutan Cerita Utttaran? yuk saksikan langsung Uttaran di ANTV. Atau Anda juga bisa membaca Sinopsis Uttaran Hari ini 27 Juni 2016 versi panjang.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *