by

Sinopsis Anandhi Hari Ini – Cerita Anandhi Episode 105 – Perjuangan Anandhi Bertahan Hidup

-Debroo-68 views

Debroo.com. Sinopsis Anandhi Hari Ini – Cerita Anandhi Episode 105 – Perjuangan Anandhi Bertahan Hidup. Anandhi hari ini, Senin 27 Juni 2016 tayang pukul 13.00 WIB di ANTV. Khazan akhirnya memilih untuk pergi ke Mumbai, Bhagwati juga memohon agar dirinya ikut serta ke Mumbai.

Sinopsis Anandhi Hari Ini - Episode 105 Anandhi Berjuang untuk Hidup
Sinopsis Anandhi Hari Ini – Episode 105 Anandhi Berjuang untuk Hidup

Jagdish dan anggota keluarga lain sangat terkejut ketika dokter mengumumkan kematian Anandhi. Jagdish yang tak kuasa menahan kesedihan berlari ke dalam sambil menangis. Bhairon dan Shyam sangat sedih melihat Jagdish tapi mereka tidak bisa melakukan apa-apa.

Namun siapa sangka, Jagdish melihat jari Anandhi bergerak, hal itu membuat semua orang sangat merasa memiliki harapan baru. Dokter berkata ini keajaiban tapi nyawa Anandhi masih berada di dalam bahaya karena peluru tersebut masih bersarang di dalam kepala Anandhi.

Dokter berkata kalau Dr. Mitra sangat ahli melakukan operasi ini tapi sangat sulit karena harus membuat janji 3 bulan terlebih dulu. Bhairon mencoba berbicara pada Dr. Mitra secara langsung.

Mereka bertiga berangkat menuju rumah Dr. Mitra. Sesampainya di sana Nyonya Mitra sedang tidak di rumah, tapi sedang ke kuil. Jagidsh mendengar suara lonceng kuil dan berdoa sambil menangis.

Nyonya Mitra yang melihat hal tersebut tersentuh dan menanyakan kepadanya apa yang membuatnya hingga menangis. Jagdish menceritakan semuanya. Jagdish terkejut kalau dia adalah Nyonya Mitra istri dari Dr. Mitra. Sayangnya Dr. Mitra sedang di luar negeri.

Jagdish memohon kepada nyonya Mitra agar mau memintanya pulang dan menolong Anandhi. Nyonya Mitra setuju untuk menelepon Dr. Mitra. Mendapat kabar tersebut Dr. Mitra mengatakan akan membantu operasi Anandhi

Nyonya Mitra mengatakan kalau Dr. Mitra segera pulang dari Amerika untuk melakukan operasi Anandhi. Semua orang berterima kasih kepadanya. Bhairon menelepon Vasant dan memberi kabar tentang Anandhi. Kalyani bertekad tidak berhenti berdoa sampai Anandhi sembuh. Bhairon memberi kabar ke dokter lainnya di rumah sakit kalau Dr. mitra sudah setuju untuk kembali dari Amerika dan melakukan operasi Anandhi.

Dr. Mitra sedang memesan tiket untuk kembali ke India. Khazan dan Bhagwati tergesa-gesa ke rumah sakit dan mereka terkejut mendengar kondisi Anandhi. Semua orang masih menunggu kedatangan Dr. Mitra. Nyonya Mitra sangat khawatir ponselnya mati sehingga tidak bisa mendapatkan kabar apapun. Semua orang cemas saat tahu penerbangan Dr. Mitra mengalami penundaan selama 2 jam.

Kalyani dan keluarganya tidak berhenti berdoa. Kondisi Anandhi yang kritis akhirnya membuat para dokter melakukan operasi terlebih dahulu. Dr. Mitra tiba dan langsung melakukan operasi. Dokter mengatakan kalau operasi Anandhi sudah selesai dan berhasil tetapi dalam 24 jam selanjutnya adalah masa kritis Anandhi. Apabila Anandhi tidak juga sadarkan diri, akan sangat berbahaya.

Bhairon member kabar ke Sugna dan minta semua orang terus mendoakan Anandhi. Kalyani terus berdoa dan meminta kalau dia rela mengorbankan nyawanya demi Anandhi.

Anandhi menunjukan pergerakan pada jari tangannya. Melihat ini, suster segera menginformasikan dokter. Dr. Mitra mengatakan dari pengalamannya belum pernah dia melihat keajaiban seperti ini. Anandhi dengan susah payah berhasil menyebutkan ibu dan semua orang sangat senang. Bhairon menelepon Sugna dan mengabari hal tersebut. Semua orang sangat senang. Shyam dan Jagdish kembali dengan membawa obat.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *