by

Sinopsis Anandhi Episode 99 ANTV 21 Juni 2016 : Persiapan Ujian Sekolah, Anandhi Terluka

-Debroo-105 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 99 ANTV 21 Juni 2016 : Persiapan Ujian Sekolah, Anandhi Terluka

Kalyani selalu menyibukan Anandhi dalam urusan Rumah Tangga, Kalyani selalu menyuruh Anandhi hingga larut malam agar Anandhi tidak bisa belajar. Pagi menjelang ujian Anandhi terluka tangannya terkena air panas saat membuatkan teh Kalyani.  Inilah Episode 99 ANTV 21 Juni 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

IMG20160409150834Jagdish terbangun dari mimpinya, ia merasa ketakutan. Jagdish terbayang selalu permintaan dan teguran dari Bhairon yang menigningkannya belajar lebih giat dan mendapatkan nilai terbaik, begitu juga Kalyani yang menginginkan Jagdish basa mengalahkan nilai dari Anandhi nantinya.

Sughna membantu didapur  dan merasa sangat senang bisa sibuk dengan bayinya. Syham datang menggoda Sughna dan Rada mengetahuinya. Sughna tersipu malu dan Syham segera meninggalkan dapur dengan malu pula.

Anandhi dan Jagdish belajar bersama dan Anandhi mengingatkan Jagdish untuk selalu mengingat pelajaran karena ia banyak yang lupa dan tidak bisa menjawab contoh soalnya. Phooli datang dan mengatakan akan membantu belajar bersama-sama. Anandhi dan Jagdish sangat senang mendengarnya.

Sumitra datang dan menginginkan Anandhi dan Jagdish segera turun untuk makan. Phooli pamitan inign seger pulang dan meminta maaf tidak bisa ikut makan. Jagdish terus berfikir bagaimana bisa ia menjawab pelajaran sekolah. Kalyani marah dan menginginkan Anandhi bisa membantu secara maksimal kepada Jagdish. Sumitra dan Gehna nampak kasihan kepada Anandhi yang selalu disudutkan oleh Kalyani yang selalu membela Jagdish.

Gehna ingin Vasant membantu berbicara kepada Kalyani masalah Anandhi agar tidak bekerja sampai ujian selesai. Vasant menolak untuk berbicara dengan Kalyani karena sekarang dirinya tidak berhak berbicara dan ia sekarang tidak yakin Kalyani mau mendengarnya. Gehna sedih mendengar Vasant yang sekarang.

Saat Sumitra ingin memberikan susu kepada Anandhi tiba-tiba Kalyani dtang dan memarahi Sumitra yang sepertinya tidak perlu memberikan air susu juga kepada Anandhi. Sumitra dilarang untuk menyamakan memberikan susu itu. Kalyani juga tidak ingin sebenarnya Anandhi belajar, seorang wanita hanya perlu bekerja saja tidak perlu belajar.

Sumitra melihat Kalyani yang selalu memberikan pekerjaan untuk Anandhi walaupun tidak berat tapi cukup untuk menyibukan Anandhi agar lupa belajar. Sementara Jagdish terus berusaha belajar sendiri. Anandhi nampak kurang senang mengerjakan pekerjaan yang selalu di suruh Kalyani hingga malam tiba dan Sumitra menyuruh Anandhi segera lekas belajar dan tidak meninggalkan kamar.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *