by

Sinopsis Anandhi Episode 98 ANTV 20 Juni 2016 : Sughna Melahirkan, Kebahagian Kalyani Bertambah

-Debroo-91 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 98 ANTV 20  Juni 2016 : Sughna Melahirkan, Kebahagian Kalyani Bertambah

Kembali Kalyani  mendapatkan kebahagian karena Sughna sudah melahirkan seorang bayi. Sughna sangat senang karena sudah di dukung Syham. Sementara Anandhi dan Jagdish bersiap mengikuti ujian Sekolah.  Inilah Episode 98 ANTV 20 Juni 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi Sinopsis 1Dewan Desa mendukung Kalyani dan keluarganya. Orang tua Pratap pulang dengan kekecewaan. Kalyani meminta pendeta melanjutkan acara tersebut.

Persalinan Sughna berjalan lancar, Sugna berterima kasih kepada Shyam karena telah mendukungnya. Anandhi sangat senang mendengar kabar ia mendapat Adik bayi lagi. Kemudian Anandhi  menyiapkan hadiah untuk bayi Sugna.

Berbagai cara telah di lakukan untuk menjadikan Sughna tersisih dari keluarga Syham, Paramcarang sangat kesal karena rencananya kembali gagal dan Madan mencoba menenangkanya. Radha, Taisa dan Shyam menjemput Sugna dan bayinya untuk pulang. Semua orang menjadi sedih karena Sugna harus kembali lebih awal. Sugna kembali dan semua orang menyambut nya dan bayinya.

Ujian sekolah akan segera dilakukan Kepala sekolah datang ke rumah Bhairon dan meminta tanda tangan Anandhi untuk bisa mengikuti ujian. Kalyani tidak menyukai hal tersebut tetapi berpura-pura mendukung di depan kepala sekolah. Kalyani mengingatkan Bhairon untuk memperhatikan Jagdish juga.

Bhairon menyuruh Anandhi untuk memanggil Jagdish dan mereka terkejut karena Jagdish sedang bermain keluar. Bharon pergi dengan kemarahan melihat Jagdish. Kalyani memarahi Anandhi dan menyalahkanya.

Jagdish terkejut melihat Bhairon di lapangan. Bhairon memperingatkan Jagdish untuk lebih focus kepada pelajaran atau dia akan mendapatkan hukuman. Sumitra bertanya kepada Bhairon mengapa dia menjadi sangat marah kepada Jagdish. Bhairon menjelaskan kalau dia tidak ingin menjadi anak pemalas dan bisa berhasil dalam ujianya. Sumitra mengerti maksud Bhairon.

Madan sedang menjelaskan tentang pekerjaan kepada Shyam. Tetapi Shyam tidak dapat mengerti karena dia terus memikirkan Sugna. Madan memarahi Shyam. Shyam mengatakan kepada Radha dan Taisa kalau dia lupa dengan kunci motornya sehingga dia harus kembali. Madan memarahi Shyam yang pulang lagi.

Anandhi bertanya kepada Jagdish bagaimana dia bisa tertinggal begitu banyak pelajaran. Kalyani memarahi Anandhi karena membuat Jagdish dimarahi Bhairon. Jagdish bermimpi buruk. Anandhi megatakan kepada Jagdish kalau dia harus bisa mengatur waktunya.

Jagdish sangat ketakutan belum juga selesai. Anandhi menenangkanya dan berkata kalau dia akan membantunya. Kalyani yang khawatir meminta Anandhi untuk membantu Jagdish dengan cara apapun. Gehna meminta Vasant untuk berbicra kepada Kalyani agar tidak memberikan pekerjaan kepada Anandhi hingga ujianya selesai. Vasant menolaknya karena takut akan membuat Kalyani marah apalagi dengan status Vasant yang sekarang. Bhairon melarang Anandhi untuk bekerja dan meminta Anandhi dan Jagdish untuk berkonsentrasi belajar. Kalyani sangat kesal melihatnya.

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *