by

Daftar 10 Lagu Terbaik dan Terpopuler Ed Sheeran

-Debroo-228 views

Info Musik film – Ed Sheeran adalah penyanyi berkebangsaan inggris yang lahir pada 17 ferbruari 1991. sheeran termasuk penyanyi pendatang baru karena baru saja muncul di belantika musik dunia pada tahun 2011. ia menggebrak industri musik lewat single utamanya berjudul “the a team”. single ini sukses dan langsung melambungkan namanya dalam sekejap.

Sejak kecil bakat sheeran sudah terlihat, ia sangat mahir bermain gitar sejak dini dan sudh mulai manggung di usia 11 tahun. tak heran jika kemunculannya langsung diterima karena memang ia sangat berbakat, bahkan ia dinominasikan sebagai Best New Artist di Grammy Awards ke-56 saat kemunculannya. bahkan lagu “the a team” dinominasikan pula untuk kategori song of the year tahun 2013 di ajang grammy awrads.

Tahun demi tahun sudah ia jalani dengan selalu aktif mengeluarkan album yang berisi single single hits. jika dirata rata, hampir kesemuanya diterima oleh pasar dan cukup populer. so kali ini infomusikfilm.com akan mengumpulkan 10 besar judul lagu terbaik dan terpopuler ed sheeran yang bagus dan enak didengar. berikut daftar lengkapnya . . .

lagu terbaik ed sheeran

Daftar 10 Lagu Terbaik dan Terpopuler Ed Sheeran :

1. The A Team

The A Team adalah single perdana ed sheeran di industri musik, lagu ini langsung sukses dan berhasil memuncaki urutan 3 tangga lagu di inggris serta terjual sebanyak 57 ribu kopi. lagu ini juga sukses menjadi hits di berbagai negara seperti Australia, Jerman, Irlandia, Jepang, Luksemburg, Selandia Baru, Norwegia, Belanda, dan Inggris.

2. Give Me Love

Lagu ini ditulis oleh Sheeran, Jake Gosling dan Chris Leonard dan rilis tahun 2012. disini ed sheeran menampilkan artis asal australia isabel lucas sebagai model video klipnya.

3. Thinking Out Loud

Lagu ini rilis tahun 2014 dan ditulis oleh Sheeran dan Amy Wadge serta diproduseri oleh jake gosling. lagu ini meroket di urutan pertama tangga lagu inggris serta menjadi lagunya yang paling sukses di amerika setelah menempati urutan 2 di us billboard.

4. I See Fire

I see fire diciptakan sendiri oleh ed sheeran dan dirilis tahun 2013 serta dipersiapkan juga untuk menjadi soundtrack film The Hobbit: The Desolation of Smaug. lagu ini menempati urutan 13 di inggris dan urutan pertama di selandia baru.

5. Lego House

Lego house rilis tahun 2011 dan ditulis oleh Sheeran, Jake Gosling dan Chris Leonard, dan diproduksi oleh Jake Gosling. di inggris, lego house berada pada posisi 5.

6. Kiss Me

Lagu ini ditulis oleh Ernest Dion Wilson, Justin Franks, Julie Frost, Ernest Wilson, Ed Sheeran serta bertemakan cinta seperti yang terlihat dari judulnya.

7. Sing

Sing dirilis tahun 2014 dan merupakan lead single dari album keduanya. disini ed sheeran bekerja sama dengan pharel williams. mereka berdualah yang menciptakan lagu ini. di amerika “sing” masuk urutan 13 chart us billboard.

8. Drunk

Drunk ditulis sendiri oleh ed sheeran dan rilis tahun 2012. lagi lagi jake gosling lah yang memproduseri lagu ini. “drunk” cukup sukses dan menembus urutan 9 di tangga lagu inggris

9. Photograph

Photograph dirilis pada tahun 2015 dan ditulis oleh sheeran bersama dengan anggota Snow Patrol Johnny McDaid. lagu ini bercerita tentang hubungan jarak jauh sheeran dengan kekasihnya. “photograph menuai sukses dengan masuk 5 besar tangga lagu di 7 negara.

10. Don’t

Don’t rilis tahun 2014 dan masuk dalam album keduanya bertajuk “x”. lagu ini ditulis oleh benjamin levin dan ed sheeran sendiri. lagu menempati urutan 8 di inggris dan terjual 1,4 juta kopi di amerika.

Semua judul lagu diatas merupakan yang paling difavoritkan dan dianggap paling berkualitas oleh berbagai pihak. tak heran jika anda mungkin sudah tak asing dengan judul judul diatas terutama bagi para fans setianya. sekian dari kami semoga bermanfaat.

About The Author

Source link

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *