by

Sinopsis Anandhi Episode 95 ANTV 17 Juni 2016 : Penyesalan Maharvising Membawa Petaka

-Debroo-110 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 95 ANTV 17 Juni 2016 : Penyesalan Maharvising Membawa Petaka

Maharvising mengumpulka warga desa dan meminta maaf atas semua kesalahaanya, ia mengembalikan semua surat tanah mereka. Warga desa marah dan melempari Maharvising dengan batu hingga terluka parah dan sekarat. Kalyani dan Bhairon membantunya membawa ke rumah sakit.  Inilah Episode 95 ANTV 17 Juni 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 95.1Sumitra menunjukan surat-surat tanah milik orang tua Anandhi. Baghwati sangat senang menerima surat-surat itu kembali. Anandhi senang tanah orang tuanya kembali lagi kepada mereka.

Kalyani menginginkan Sughna kembali ke rumah karen sebentar lagi akan melahirkan. Bhairon kemudian menelpon Madan dan ingin membawa Sughna kembali. Madan memberitahukan hal itu kepada rada. Saat itu Paramcarang mendengar dan memprovokasi Madan agar tidak mengizikan Sughan kembali ke rumah. Nampaknya hasutan Paramcarang tidak membuat Madan serta merta mengikutinya. Ia tetap memanggil Syham dan memberitahukan hal itu kepadanya.

Bhairon memuji kecantika yang masih melekat pada Sumitra. Sumitra mengatakan bahwa kecantikannya adalah karena ia merasa bahagia. Baghwati masuk dan memberikan bubur kepada Bhairon dan senang menerimanya. Sumitra mengatakan bahwa Kajan akan segera kembali dan Baghwati jangan khawatir. Kalyani memanggil untuk Sumitra segera pergi menemui Sughna.

Kalyani dan Bhairon disambut bahagia oleh keluarga Syham. Kemudian Sughna datang dan meminta keberkatan kepada mereka. Sughna memeluk Bhairon dengan senang hati. Rada meminta sesuatu kepada Kalyani agar Sughna melahirkan di tempatnya karena sudah menganggap Sughna sebagai anaknya sendiri serta merasa bahwa keluarga Kalyani dalam kondisi kurang baik. Rada khawatir akan keadaan Sughna dan bayinya. Syham menjelaskan kepada ibunya dan meyakinkan bahwa Sughan akan baik-baik saja dan jangan khawatirkan hal-hal itu karena akan ada banyak orang yang menjaganya.

Sughna nampaknya kurang senang dengan Syham dan marah karena membela kalyani agar dirinya ikut dengannya karena Rada meminta ia melahirkan di rumahnya dan Syham membujuk ibunya. Sughna senang orang tuanya datang dan bukan berarti  senang meninggalkan rumah Rada. Syham bingung dengan permintaan Sughna. Syham menjelaskan semua dan akhirnya Sughna mengerti juga. Sughna memeluk Syham dan mengatakan agar ia mau ikut denganya.

Anandhi sangat senang Sughna datang dan menyambutnya. Keluarga sangat senang dan memberikan manisan untuk Sughna. Sementara Maharvising mengatakan kepada orang-orang desa agar mengerti dan ia mengakui dosa-dosanya. Maharvising membawa surat-surat tanah milik mereka dan akan mengembalikan tanah mereka yang ia renggut dengan penghianatan sebelumnya. Orang-orang desa tidak percaya kepada Maharvising karena telah membuat mereka sangat menderita.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *