by

Sinopsis Anandhi Episode 94 ANTV 16 Juni 2016 : Kalyani Mendapatkan Nandhu Kembali

-Debroo-84 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 94 ANTV 16 Juni 2016 : Kalyani Mendapatkan Nandhu Kembali

Kalyani, Bhairon dan Vasant telah berada di rumah Maharvising. Kalyani berteriak agar Maharvising mengatakan dimana Nandhu berada. Bidan datang dan menyerahkan Nandhu. Maharvising tidak menyangka para pembantunya menghianatinya.  Inilah Episode 94 ANTV 16 Juni 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 95Nandhu berada di rumah Maharvising dan menyuruh seorang pembantu mengurus Nandhu. Sementara gehna masih sock Nandhu hilang. Jagdish mengatakan jika Nandhu belum ditemukan. Kalyani dan Vasant pergi ke Nagor menemui Maharvising untuk mengambil Nandhu. Karena Kalyani yakin bahwa Maharvising yang menculiknya.

Kalyani, Bhairon dan Vasant telah berada di rumah Maharvising. Kalyani berteriak agar Maharvising mengatakan dimana Nandhu berada. Vasant sangat emosi dan menodongkan senapan kerah Maharvising dan suara tembakan terdengar. Namun hanya berada dekat Maharvising yang terkena tembakan. Bhairon dan Kalyani mencoba merebut senapan Vasant dan tidak ingin terjadi apapun di rumah itu karena tujuan mereka mencari Nandhu saja.

Nandhu berada dalam pengasuhan seorang nenek yang dibayar oleh Maharvising. Sang nenek adalah seorang bidan kelahiran desa itu. Ia bingung sudah semalaman tidak ingin minum dan bidan itu merasa bersalah telah melakukan kesalahan besar. Kalyani masih berada di rumah Maharvising sedang anak buah Kalyani terus mencari Nandhu namun tidak diketemukan.

Vasant sangat emosi dan mencekik Maharvising. Disaat suasana yang tegang itu kemudian bidan datang dan menyerahkan Nandhu. Ternyata Lachi juga mengenal Kalyani. Maharvising marah besar kepada Lachi yang tidak setia kepada Maharvising yang selama ini sudah banyak membantunya dalam suasana yang buruk. Lachi kemudian menyerahkan segala sesuatu yang diberikan kepadanya termasuk surat-surat tanah dan uang yang diberikan. Lachi terkena amarah dan mendorong Lachi hingga terjatuh. Bhairon membantu Lachi berdiri.

Vasant kembali emosi dan menodongkan senapannya, Kalyani tidak ingin Vasant terus emosi dan menghalangi Vasant melakkan hal yang berlebihan. Kalyani merasa mendidik Vasant agar tidak seperti Maharvising dan sekarang ia sangat emosi. Kalyani mencoba menenangkan Vasant. Akhirnya Vasant luluh dan mematuhi Kalyani.

Kalyani mengatakan bahwa kesepian dalam hidup Maharvising adalah ulahnya sendiri, istrinya menyerahkan anaknya itu ke Kalyani karena kesalahannya yang tidak bisa menyayangi istrinya saat itu dan menyerahkan bayi Vasant kepada Kalyani. Maharvising diam seribu bahasa. Kemudian Kalyani membawa Nandhu keluar .

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *