by

Akankah Serial India ‘Archana Mencari Cinta’ Bisa Capai Kesuksesan Besar Seperti Uttaran?

-Debroo-68 views

Debroo.com. Akankah Serial India Baru ‘Archana Mencari Cinta’ Bisa Capai Kesuksesan Besar Seperti Uttaran?. Sudah beberapa hari ANTV gencar menayangkan Video Trailer Archana Mencari Cinta, yang digadang-gadang sebagai serial andalan ANTV selain Uttaran.

Ankita Lokhande, pemeran Archana Mencari Cinta di ANTV
Ankita Lokhande, pemeran Archana Mencari Cinta di ANTV

Tentu saja, Archana Mencari Cinta harus mampu bertengger dan bersanding dengan Uttaran agar bisa menyenangkan pihak ANTV, tapi mampukan Archana Mencari Cinta mendulang kesuksesan Uttaran yang saat ini tayang setiap hari di ANTV?

Archana Mencari Cinta akan tayang mulai tanggal 20 Juni 2016, setiap hari Senin sampai Minggu pukul 14.00 – 15.00 WIB

Drama India Uttaran memang tengah digandrungi, serial uttaran yang dibintangi Tina Dutta itu sukses memikat penonton lewat konflik dalam alur ceritanya.

Serial yang juga dibintangi Sreejita De dan Mrunal Jain tersebut bisa dibilang menjadi ujung tombak dari ANTV untuk meraih rating tinggi. Terbukti, Uttaran masih terus terdaftar dalam posisi lima besar rating televisi.

Tampaknya ANTV ingin mengulang kesuksesan Uttaran, dan pihak ANTV sudah menyiapkan drama India terbaru yang tak kalah fenomenal. Berjudul “Archana Mencari Cinta” yang bakal disuguhkan stasiun ANTV untuk para penggemar.

Kehadiran Archana Mencari Cinta sendiri secara resmi telah diumumkan oleh Direktur Operasional ANTV, Otis Hahijary. Lewat akun Instagram pribadinya, Otis mengunggah video promosi “Archana Mencari Cinta” pada Rabu (8/6/2016).

Lewat video promosi yang diunggah Otis Hahijary, dapat diketahui bahwa serial drama India “Archana Mencari Cinta” akan dibintangi oleh aktris cantik bernama Ankita Lokhande.

Archana Mencari Cinta mengisahkan tentang Archana yang tidak begitu sukses dalam urusan percintaan. Karena merasa sedih, akhirnya sang ibu turun tangan langsung mencarikan cinta untuk Archana.

Sama halnya Uttaran yang memiliki episode cukup panjang sekitar 1000 episode lebih, Archana Mencari Cinta sendiri juga merupakan serial India yang panjang. Dimulai episode perdana pada 1 Juni 1999, serial India ini berakhir pada 25 Oktober 2015.

Sebelum tayang di ANTV, Archana Mencari Cinta yang memiliki judul asli yaitu Pavitra Rishta ini sudah terlebih dahulu tayang di Afrika Selatan, Vietnam, Selandia Baru dan Perancis.

Kesuksesan drama tersebut sudah dibuktikan lewat beberapa penghargaan yang diberikan untuk “Pavitra Rishta” seperti Most Popular Drama Series dalam ajang Indian Telly Awards di tahun 2010 dan Most Entertaininging Television Show (Fiction) dalam acara BIG Star Entertainment Awards pada tahun 2010 silam.

Lalu bagaimana sebenarnya cerita Archana Mencari Cinta atau sinopsis Archana Mencari Cinta ?

Serial ini berkisah tentang anak pertama dari keluarga sederhana. Archana yang rela mengurus segala pekerjaan rumah tangga dan mengurus ibunya yang sakit, terpaksa tidak melanjutkan pendidikan formal. Namun, sang Ibu tetap berpegang teguh pada pendiriannya, bahwa Archana harus mendapatkan calon suami yang berpendidikan.

Karena sang Ibu yang terlalu selektif dalam memilih pasangan, Archana sulit untuk mendapatkan pasangan hidup. Tetapi setiap lelaki yang mendekatinya selalu mundur ketika mengetahui dirinya tidak lanjut sekolah.

Hidup Archana berubah ketika ia bertemu Manav (Sushant Singh Rajput). Pria sederhana pemilik bengkel kecil. Keduanya pun saling jatuh cinta. Dan, perjuangan cinta mereka diuji ketika ternyata Manav juga tidak memiliki latar belakang pendidikan yang tinggi dan harus menyembunyikannya dari Ibu Arch

Di serial Archana Mencari Cinta kita akan dapat melihat bagaimana kepatuhan seorang anak dalam menjaga Ibu dan keluarganya, walaupun harus mengorbankan keinginan pribadinya. Hubungan emosional antara Ibu dan anak yang sangat kuat menjadi daya tarik utama serial ini dan merupakan serial keluarga yang kisahnya dekat dengan kehidupan sehari–hari.

Demikian Ulasan mengenai Cerita Archana Mencari Cinta yang akan tayang di ANTV mulai tanggal 20 Juni 2016, setiap hari Senin sampai Minggu pukul 14.00 – 15.00 WIB, serial ini dibintangi oleh Ankhita Lokhande dan Sushant Singh Rajput.

Siapakah Ankhita Lokhande dan Sushant Singh Rajput? ikuti kisah mereka dalam Biodata Ankhita Lokhande Pemain Archana Mencari Cinta dan Biodata Sushant Singh Rajput pemain Archana Mencari Cinta

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *