by

Sinopsis Anandhi Episode 93 ANTV 15 Juni 2016 : Nandhu Hilang Diculik

-Debroo-164 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 93 ANTV 15 Juni 2016 : Nandhu Hilang Diculik

Gehna ingin mengambil air dan meninggalkan Nandhu di kamar sendiri. Anandhi dan gehna ingin kembali ke kamar tapi mendapati Nandhu sudah tidak ada lagi. Gehna terkejut dan memberitahukan semua orang bahwa Nandhu tidak ada di kamar.  Inilah Episode 93 ANTV 15 Juni 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 93Sumitra merasa bersalah atas semuanya. Bhagwati tidak merasa ada yang salah tapi semua sudah menjadi takdir. Baghwati ingin bicara dengan Kalyani, kemudia ia menemui Kalyani dan mengatakan bahwa Maharving menjebak Kajan masuk kedalam penjara. Baghwati berlutut di depan kalyani minta maaf. Baghwati juga menceritakan masalah Vasant yang menjadi tanggung jawabnya selama ii dan merasa Kalyani mengorbankan hidupnya sangat luar biasa.

Baghwati sangat memuji Kalyani dalam menghadapi kehidupannya. Sekali lagi Baghwati berlutut di depan Kalyani dan mengucapkan banyak terima kasih karen telah menjodohkan Anandhi dengan keluarganya. Sekali lagi Kalyani tidak ingin Baghwati bersimpuh didepannya. Kalyani merendahkan hatinya dan kata-katanya bahwa hal itu bisa saja dilakukan oleh semua wanita. Kalyani hanya menginginkan semua kedamaian dan ketentraman dalam hidupnya dan pengorbanannya itu pastilah akan dilakukannya.

Anandhi mengantarkan bekal Jagdish untuk sekolah. Jagdish nampak sedih dan anandhi merasa sedih karena perkataan Maharving mengenai Vasant adalah anakknya dan Nandhu adalah cucunya. Anandhi mengatakan bahwa jangan bersedih karena semua mencintai paman Vasant dan anaknya. Kemudian Anandhi dengan pintar membujuk Jagdish dengan cerita Krisnanya baru Jagdish mengerti hal itu.

Vasant ingin terburu-buru pergi bekerja sedang Gehna ingin memberikan baju dan perhiasan Vasant tapi ia tidak ingin memakainya. Setelah mengetahui siapa dirinya sebenarnya Vasant tidak ingin menggunakan apapun kemewahan dalam keluarga itu. Vasant merasa tidak pantas diperlakukan sebagai anaknya sendiri bahkan vasant merasa ia tidak berhak atas apapun bahkan kekayaan ini seharusnya adalah milik Bhairon. Gehna sedih mendengar perasaan yang dialami suaminya itu.

Gehna berbicara kepada Sumitra untuk membantu mengurangi kesediahan Vasant.Bhairon menemui Kalyani dan mengetahui bagaimana ibunya sangat berat menanggung semua kehidupan itu sendiri, apalagi sekarang kehidupan mereka terbongkar dengan kehadiran Maharving.

Kalyani mengatakan kepada Bhairon agar tidak ada sesuatu yang berbeda antara dirinya dengan Vasant . vasant datang dan meminta doa keberkatan dari Kalyani. Kalyani mengatakan khawatir dengan Nandhu dan mengatakan bahwa tidak ada orang asing boleh menemuinya.

Pak Kuntar mengatakan bahwa akan memberikan bunga atas bank dan Vasant ingin mulai sekarang bank yang memegang adalah Bhairon. Dan kemudian Bhairon mengatakan bunga bank harus dimasukan saja ke rekening Vasnt dan nanti akan dicatat. Sementara suasana berbeda di ruang makan Vasant menikmati gorengan yang di sajikan oleh Sumitra.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *