by

Sinopsis Anandhi Episode 91 ANTV 13 Juni 2016 : Rahasia Vasant Anak Maharvising Terbongkar

-Debroo-71 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 91 ANTV 13 Juni 2016 : Rahasia Vasant Anak Maharvising Terbongkar

Maharvising datang ke rumah Kalyani dan mengatakan bahwa ia tahu semuanya, Kalyani telah menukar bayinya dulu. Maharvising mau anaknya kembali dan memaksa akan membawa cucunya juga. Inilah Episode 91 ANTV 13 Juni 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi-Jagdish 7Setelah Baghwati berada di rumah Kalyani. Nampaknya Baghwati tidak nyaman apalagi setelah mendengar kata-kata Kalyani. Anandhi mencoba membuat Bhagwati merasa nyaman. Anandhi bangun kesiangan dan Kalyani memarahinya. Sumitra membawa Anandhi dari sana. Bhagwati sangat sedih mendengarnya. Vasant tidak menyukai hal ini.

Mendengar keributan itu Vasant menggerutu kepada Kalyani kenapa Kalyani membuat keributan. Kalyani meminta Vasant untuk mencatat semua pengeluaran yang mereka lakukan ketika mengurus Khazan. Anandhi mendengarnya dan ia merasa tidak menyukai hal itu. Phooli datang bersama Jagdish untuk menemui Bhagwati. Kalyani tidak menyukai kedatanganya.

Sementara itu dirumah Maharvising, Dai mengatakan hal sebenarnya kepada Mahavir mengenai anaknya. Kalyani menyindir Bhagwati tentang makanan yang biasa mereka makan. Sumitra mencoba membuat Bhagwati nyaman. Bhagwati mengatakan betapa pentingnya untuk melakukan rishta. Anandhi dan Phooli bermain bersama Nandhu. Anandhi menceritakan kepada Phooli kalau Khazan telah dipenjara. Bhagwati mengatakan kepadanya untuk tetap kuat.

Rada memindahkan Sugna ke dalam kamarnya karena wanita hamil tidak boleh menaiki tangga. Shyam ingin merubah kamarnya. Radha merasa tidak senang tetapi tetap menyetujuinya. Paramcarang menyindirnya. Mahavir datang ke rumah Kalyani dan mengatakan kalau dia sudah tahu kebenaranya kalau Kalyani telah menukar bayi Mahavir dengan bayinya ketika istrinya meninggal. Kalyani shock. Mahavir juga mengatakan kalau dia tidak akan pergi tanpa membawa anaknya Vasant. Semua orang yang mendengar nampak terkejut.

Semua orang merasa terkejut dengan perkataan Mahavir. Vasant dan Bhairon masih terlibat perdebatan dengan Mahavir tetapi Kalyani sudah terdiam. Mahavir memperingatkan Kalyani untuk mengembalikan anaknya Vasant dan dia juga akan membawa cucunya. Vasant yang mendengar hal ini sangat marah tetapi Bhairon mencoba menghentikanya. Bhairon mengusir Mahavir. Mahavir pergi dan memberikan peringatan.

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *