by

Sinopsis Anandhi Episode 89 ANTV 11 Juni 2016 : Kajan Di Tahan Polisi

-Debroo-69 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 89 ANTV 11 Juni 2016 : Kajan Di Tahan Polisi

Polisi datang ke rumah dan membawa surat penangkapan Kajan. Bhairon dan vasant menyewa seorang pengacara untuk membebaskan Kajan. Baghwati memohon kepada polisi untuk membeaskan Kajan karena ia yakin Sumainya tidak bersalah.   Inilah Episode 89 ANTV 11 Juni 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi-Jagdish 7Mengetahui segala hal yang terjadi sebelumnya Rada mengatakan kepada semua orang jika dia tidak ingin Paramcarang berada di rumahnya lagi. Madan setuju dengan Rada. Paramcarang sangat kesal karena untuk pertama untuk pertama kalinya Radha marah dan berteriak kepadanya.

Mengetahui kondisi yang sulit Syham memutuskan untuk meninggalkan keluarganya. Shyam ingin pergi dari rumah tetapi Paramcarang menahanya dan mengatakan kalau dia yang akan pergi. Sugna tahu keributan itu dan meminta Shyam untuk menghentikan kepergian mereka mereka. Shyam kemudian dengan berat hati berusaha menghentikan mereka. Bhajan dirumah Bhairon telah selesai. Tiba-tiba polisi datang dan mengatakan kalau mereka membawa surat penangkapan Khazan.

Kemudian Polisi membawa Khazan. Kalyani meminta Bhairon dan Vasant agar tidak pergi. Tetapi mereka pergi bersama Bhagwati. Madan meminta maaf kepada Sugna dan mengatakan bahwa dirinya sekarang  sudah seperti anaknya sendiri. Sugna meminta agar Asha boleh melanjutkan belajar. Mendengar permintaan Sughna itu Madan tidak setuju.

Disaat Polisi membawa Khazan untuk menginterogasinya lalu dia menelpon seseorang dan mengatakan kalau tugasnya sudah selesai. Polisi menyuruh Bhairon untuk pergi ke pengadilan untuk membayar jaminan. Bhagwati memohon agar Khazan dilepaskan. Bhairon membawa Bhagwati dari sana.

Bhairon dan Vasant menyewa pengacara. Anandhi bertanya kepada pendeta apakah ayahnya akan dibebaskan. Kalyani menjadi marah kepadanya.

Bhairon memastikan kepada Anandhi kalau semuanya akan baik-baik saja. Pengadilan memutuskan untuk menahan Kahzan selama 7 hari.

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *