by

Sinopsis Anandhi Episode 88 ANTV 10 Juni 2016 : Kembalinya Nandhu Di Pangkuan Gehna

-Debroo-134 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 88 ANTV 10 Juni 2016 : Kembalinya Nandhu Di Pangkuan Gehna

Niranjan datang ke rumah Gehna dan mengatakan bahwa dirinya sangat egois sehingga meninggalkan bayinya begitupula ia mengatakan Vasant sangat mencintainya. Niranjan mengatakan anaknya sedang kritis di rumah sakit. Gehna datang ke rumah sakit dan memeluk Nandhu.  Inilah Episode 88 ANTV 10 Juni 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 88Niranjan menemui gehna dan mengatakan bahwa Vasant juga sangat mencintainya. Gehna tetap bersikeras dengan pendiriannya. Tapi kemudian Niranjan mengatakan bahwa bayinya sedang sakit apakah ia masih akan keras kepala. Gehna kaget dan akan menemui bayinya di rumah sakit.

Sementara di rumah sakit Kalyani nampak bingung dan menangis mengharap kepada dokter untuk menyelamatkan putranya. Ia mengutuk Gehna yang meninggalkan cucunya dan bersikeras dengan sikapnya serta meninggalkan anaknya dengan kondisi yang seperti itu.

Rada ingin menemui bayi Gehna di rumah sakit, tapi Tausa sangat marah mengatakan bahwa keluarga mereka penting untuk datang dan menemui kerabatnya. Kemudian untuk memastikan bahwa suaminya menyetujui kepergiannya kemudian Rada menelpon Madan. Tapi nampaknya  Madan sangat sibuk dan tidak ingin meninggalkan pekerjaannya hanya untuk menemui anak Vasant yang sedang kritis. Tausa nampak senang mendengar Madan tidak mau kembali. Rada nampakknya tidak mau kalah kemudian ia menelpon Syham untuk datang.

Gehna datang bersama Niranjan ke rumah sakit langsung ke ruang bayinya. Sumitra merasa bersalah tidak bisa menjaga bayinya, Gehna mengatakan bukan salahnya tapi salah dirinya yang telah meninggalkannya. Gehna tidak ingin lagi meninggalkan Nandhu. Kalyani datang dan marah kepada Gehna dan ingin merebut Nandhu dari pelukannya. Vasant mencegah Kalyani agar tidak melakukan itu.

Dokter datang dan mengatakan kebetulan gehna datang dan tepat waktu. Nandhu sangat lapar dan menyarankan semua keluar agar gehna bisa menyusui anaknya. Kalyani tidak bisa berbuat apapun dan meninggalkan ruangan. Sumitra mengatakan bahwa dirinya telah mengurus nandhu sangat baik tapi semua itu tidak sebaik bagaimana Ibunya sendiri yang mengurusnya.

Sumitra mengatakan bahwa tidak semua orang bisa mendapatkan apa yang diinginkan. Banyak orang yang ada disekeliling yang membuat masalah dan semua akan bisa terjadi. Sumitra terus berusaha mengatakan kebenaran dan menyarankan bahwa gehna harus meminta maaf kepada Kalyani. Nampaknya Gehna masih terfikir untuk meminta maaf.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *