by

Sinopsis Anandhi Episode 87 ANTV 09 Juni 2016 : Gehna Menandatangani Surat Cerai Dari Vasant

-Debroo-116 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 87 ANTV 09 Juni 2016 : Gehna Menandatangani Surat Cerai Dari Vasant

Vasant tidak mampu mengendalikan dirinya, Kalyani menampar Vasant hingga roboh. Vasant mengambil keputusan untuk meceraikan Gehna dan akan menikahkannya dengan guru musiknya. Gehna dengan perih menandatangani Surat cerai yang dibawa oleh pengacara.  Inilah Episode 87 ANTV 09 Juni 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 87Vasant mengatakan kepada semua tentang keputusannya untuk menceraikan Gehna. Bhairon mencegah keinginan Vasant dan dengan kesal Vasant meneriaki Bhairon jangan ikut campur. Bhairon juga bersikeras untuk menahan agar Vasant tidak menceraikan Gehna. Bhairon merebut dokumen yang dibawa vasant dan merobeknya. Vasant sangat marah dan marah kepada Bhairon hingga ketegangan semakin memuncak Vasant mengangkat tangannya dan akan menampar Bhairon. Kalyani mendukung keputusan Vasant dan mengatakan kepada Bhairon agar jangan ikut campur dalam masalah Vasant. Bhairon sangat sedih mendapat pertentangan yang keras dari Kalyani juga.

Syham menggendong anak Vasant dan mengatakan kepadanya bahwa hal itu sangat menyakitkan. Tentu Gehna juga ingin menggendong bayinya. Vasant merasa bahwa Gehna tidak akan bisa hidup dengan ikatan keterpaksaan. Pernikahan itu merupakan ketidakadilan bagi hidup Gehna, karena Gehna menikah dengan Vasant karena terpaksa dan Vasant ingin melepaskan ikatan itu. Vasant ingin sendiri dan menyuruh Syham untuk meniggalkan dengan bayinya.

Gehna berbicara sendiri dengan bantal yang dipeluknya dan mengatakan kepada bayinya bahwa ia tidak boleh menangis ketika merindukannya. Jika ia merindukannya maka katakan kepada Anandhi agar menceritakan kisah. Karena ia yang paling banyak tau tentang kisah itu hingga tertidur. Sementara bayi dalam gendongan Vasant menangis begitu keras hingga akhirnya Anandhi datang dan memintanya untuk diberikannya susu dan akan dihantarkannya kepada Sumitra. Gehna merasakan tangisan anaknya dan terus menangis. Gehna meminta maaf atas kesalahan yang ia lakukan.

Sughna dan Syham datang ke rumah Gehna dan mereka bertemu dengan gehna. Sughna memeluk Gehna . Syham meminta Gehna untuk kembali dan Gehna mengatakan keputusannya adalah sudah takdirnya. Gehna tidak bisa tinggal di rumah itu lagi. Syham bertanya apakah gehna marah dengan Vasant. Gehna mengatakan dirinya tidak ada keluhan kepada Vasant.

Rada datang dan menanyakan kepada Madan dimanakah Sughna. Tausa mengatakan keluarga kalyani adalah keluarga yang banyak masalah dan mengatakan kepada rada bahwa Gehna yang telah melahirkan anaknya dan meninggalkan rumah sungguh seorang wanita yang sangat aneh dan lebih kejam dari Kalyani karena telah meninggalkan anaknya sendiri. Sughna datang ke rumah mereka bersama Syham. Tausa menununjukan kebenciannya kepada Sughna.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *