by

Sinopsis Anandhi Episode 86 ANTV 08 Juni 2016 : Vasant Menginginkan Niranjan Menikahi Gehna

-Debroo-149 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 86 ANTV 08 Juni 2016 : Vasant Menginginkan Niranjan Menikahi Gehna

Vasant sudah habis fikir dan bingung terhadap dirinya sendiri. Demi kebahagian dan menghilangkan kesedihan Gehna, Vasant menemui Niranjan dan mengatakan agar Niranjan mau menjadi teman hidup bagi Gehna. Vasant ingin berkorban seperti apa yang Pendeta katakan.   Inilah Episode 86 ANTV 08 Juni 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 86.1Vasant sangat sedih sekali apalagi ketika melihat Niranjan bernyanyi. Ia teringat denga Gehna yang senang bernyanyi. Saat semua keluarga berdoa Vasant pergi ke kamar dan mendapati kamar Gehna yang kosong. Vasant melihat foto Gehna. Kalyani datang membawakan makanan persembahan doa. Vasant merasa kehilangan dan bahkan Vasant merasa sudah tidak memiliki kekuatan. Vasant ingin Kalyani membawa kembali Gehna.

Kalyani merasa Gehna tidak pantas bagi Vasant dan kalyani mengatakan agar tidak khawatir dengan anak laki-lakinya Kalyani mampu membesarkan cucunya itu. Kalyani tahu bahwa Gehna tidak pantas bagi Vasant, ia datang hanya membawa kesedihan selalu dan Kalyani juga ingin agar Gehna mengalami kelaparan, jika hal itu sudah dirasakan maka Gehna tidak akan menjadi sombong lagi. Kemudian kalyani meninggalkan Vasant yang masih dalam kesedihannya.

Gehna telah meninggalkan rumah Vasant, tapi kemudian Gehna juga akan meninggalkan rumah orang tuanya. Gehna tidak ingin tinggal jika ayahnya tidak mengizinkannya. Rama tidak ingin Gehna meninggalkan rumah sendiri, ia ingin ikut, karena jika ia tinggal maka ia akan dijodohkan seperti Gehna. Ibunya Gehna ingin suaminya menghentikan Gehna dan Rama. Ayah Gehna kemudian menghentikan langkah Gehna dan Rama. Akhirnya Gehna luluh juga dengan kata-kata ayahnya dan tidak jadi meninggalkan rumah.

Sughna sedang bernyanyi sambil menggendong boneka bayi. Syham datang dan mengatakan Sughna bernyanyi dengan indah. Sughna mengatakan ingin juga mengadakan pesta meriah seperti bayi Vasant tapi mungkin itu tidak akan terjadi karena bayi itu bukan pewaris rumah itu. Syham sangat pintar menyenangkan hati Sughna dan akhirnya Sughna tersenyum. Syham menunjukan  beberapa hadiah untuk bayi Vasant.

Kalyani ingin Anandhi juga mengurus bayi Gehna. Jagdish mengatakan apakah neneknya itu tidak tau jika selama ini Anandhi juga mengurus bayi Gehna. Kalyani marah kepada Jagdish agar tidak membela jodohnya dan melanjutkan makan. Semua nampak murung dan Kalyani tidak ingin suasana makan mereka menjadi kesedihan. Apapun yang terjadi gehna tidak akan bisa kembali lagi ke rumah itu.

Vasant marah dan meninggalkan ruang makan tanpa berbicara apapun. Kalyani berteriak dan memanggil Vasant kembali lagi, tapi Vasant tidak memperdulikannya. Vasant pergi keluar , ia teringat betapa kemiskinan telah menyelimuti keluarganya. Vasant merasa Gehna tidak akan mampu dalam kemiskinan dan penderitaan. Vasant bingung apa yang akan ia lakukan.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *