by

Sinopsis Anandhi Episode 84 ANTV 06 Juni 2016 : Pesta Penyambutan Bayi Gehna

-Debroo-121 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 84 ANTV 06 Juni  2016 : Pesta Penyambutan Bayi Gehna

Gehna dan bayinya kembali pulang ke rumah. Kalyani sangat bahagia karena sudah mendapatkan cucu laki-laki idamannya dari Vasant. Kalyani menyelenggarakan pesta puja dan penamaan cucunya dengan sangat meriah.  Inilah Episode 84 ANTV 06 Juni  2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 84.1Bayi Gehna sudah pulang ke rumah. Anandhi dan Jagdish sangat senang. Jagdish memberikan mainan kriket tapi Gehna mengatakan untuk saat ini belum berguna. Gehna mengingatkan dulu ia ingin sekali bayi perempuan. Tapi Anandhi mengatakan bahwa ia meminta kepada Dewa untuk mengirimkan anak laki-laki agar nenek senang.

Kalyani meminta kepada Pendeta agar menentukan tanggal yang baik untuk menamakan cucu laki-lakinya. Kalyani meminta Vasant untuk menyiapkan nama untuk bayinya namun Vasant mengatakan bahwa Pendeta akan memberikan beberapa kata. Tapi Kalyani menolak takutnya nanti kalau kata-kata itu aneh.

Gehna merasa bahwa doa-doa yang tulus selama ini sudah dikabulkannya. Gehna mendapatkan seorang bayi laki-laki dan ia merasa bahwa bayinya tidak akan kekurangan apapun bahkan mungkin karena semuanya bisa bayinya dapat bisa jadi bayinya tidak dekat dengan dirinya.

Kalyani memint kepada Sumitra untuk berbicara kepada Gehna apakah ia akan tetap dengan pendiriannya ingin pergi dari rumah. Karena merasa masih marah dengan sikap Kalyani yang marah kepadanya. Jika sampai terjadi gehna pergi maka ia tidak akan mendapatkan apapun dan kembali hidup dengan kemiskinan itu. Maka Kalyani tidak ingin terjadi apa-apa nantinya terhadap bayi Gehna. Sumitra mencoba berbicara dan menemui Gehna.

Episode 84Sumitra menginginkan Gehna melupakan semua kejadian dan kemarahannya. Sumitra ingin Gehna mencabut keputusannya yang  salah untuk pergi dari rumah. Gehna diam dan meperhatikan erat-erat Sumitra. Nampaknya masih ada yang terpendam dalam dirinya. Kemudian Sumitra mengingatkan gehna untuk menyiapkan nama terbaik untuk putranya itu, dan kemudian Sumitra meninggalkan Gehna.

Jagdish dan Anandhi bertengkar mengenai nama adik mereka. Mereka terus berdebat dan menginginkan adiknya memiliki nama yang baik. Kemudian mereka menemui Kalyani untuk menanyakan nama apa saja nama yang akan ia berikan. Kalyani tidak mau pekerjaannya terganggu dan segera meninggalkannya. Tapi Anandhi dan Jagdish ingin nenek memberikan nama apa saja. Kemudian tanpa sadar Kalyani memberikan nama dari Kakeknya. Vasant dan Bhairon juga sedang memikirkan nama terbaik dari bayi Gehna. Vasant menginginkan Kalyani memberikan anam tapi Kalyani tidak mau karena ia merasa Vasant lebih berhak memberi nama untuknya.

Kalyani menemui Gehna dan memberikan perhiasan untuk upacara puja. Kalyani mengininkan Gehna memakai perhiasan apa saja yang ia suka. Kalyani juga mengatakan kepada gehna bahwa perhiasan itu akan menjadi miliknya selamanya. Bertahun-tahun Kalyani menunggu kehadiran seorang putra Vasant dan baru Gehna yang memberikannya. Ia merasa bahwa harta apa saja yang ia miliki tidak berarti dibanding kehadiran cucunya itu. Gehna tidak dapat menolak keinginan Kalyani dan tidak mau menentangnya.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *