by

Sinopsis Anandhi Episode 83 ANTV 05 Juni 2016 : Memilih Antara Gehna Atau Bayinya

-Debroo-86 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 83 ANTV 05 Juni 2016 : Memilih Antara Gehna Atau Bayinya

Suasana nampak tegang ketika Gehna masuk ke rumah sakit dan dokter mengatakan harus ada diantara mereka yang hidup. Mereka harus memilih menyelamatkan Gehna atau bayinya. Ternyata Kalyani dan Vasant berbeda pilihan.   Inilah Episode 83 ANTV 05 Juni 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi Sinopsis 1Karena terburu-buru ingin pergi Vasant menyuruh Sumitra mengambilkan dokumenya dan kemudian Sumitra masuk dan mengambilkan dokumen untuk Vasant. Sumitra pergi dan untuk menutupi kegugupanya dia berbicara dengan Niranjan. Kalyani ingin sesuatu dan berteriak memanggi Sumitra. Niranjan dan Gehna menjadi tahu dengan sikap Sumitra. Kalyani mengetahui bahwasanya Niranjan datang untuk bermain musik kembali denga gehna. Kalyani tidak menyukainya dan berbicara tidak mengenakan. Setelah Kalyani pergi Niranjan mengatakan kalau dia tidak menyukai hal ini yang membuat suasana menjadi tegang. Ia merasa bahwa  itu adalah kesalahanya telah datang kesini.

Kakak Madan mempunyai niat yang jahat kepada Sughna dan Asha mengatakan kepada Sugna kalau Tausa mempunyai niat jahat kepadanya. Adik Gehna menelpon Gehna dan mengatakan kalau ayahnya sedang mempersiapkan perjodohanya. Gehna ingin datang ke pesta perjodohan adiknya dan meminta Vasant untuk mengantarnya kesana. Kalyani mendengar niat Gehna akan datang ke pesta perjodohan adiknya  tidak yakin tetapi Vasant berusaha untuk meyakinkan Kalyani bahwa tidak akan terjadi masalah dengan datangnya Gehna ke sana . kemudian Vasant  membawa Gehna pergi kesana. Rombongan pengantin telah sampai di rumah orang tua Gehna. Sebelum pengantin masuk terdengar suara Gehna berteriak.

Karena keinginan Gehna yang tidak menyetujui perjodohan adiknya Orang tua Gehna menyalahkanya karena telah mengacaukan kehidupan adiknya. Dia juga mengatakan tidak akana nada yang mau dijodohkan kepadanya. Gehna pingsan. Suasana menjadi kacau Vasant membawanya kerumah sakit. Bhairon sampai dirumah dan Sumitra menceritakan semuanya. Bhairon menelpon Vasant. Mendengar Gehna masuk ke rumah sakit mereka semua pergi ke sana. Saat semua orang tiba dirumah sakit kecuali Anandhi dan Jagdish tetap dirumah. Kalyani menyalahkan Vasant tetapi dia menyadari kalau Vasant sedang sedih lalu mencoba menenangkanya.

Begitu juga Sugna dan Shyam datang ke rumah sakit. Dokter mengatakan kalau kondisinya sama seperti Jamuna dimana dia harus memilih antara bayinya atau ibunya. Kalyani memutuskan untuk menyelamatkan bayinya terlebih dahulu. Semua orang memohon untuk tidak melakukan hal yang sama lagi. Kalyani terkejut ketika Vasant melawanya dan menandatangani surat untuk menyelamatkan Gehna terlebih dahulu. Kalyani sangat sedih dia teringat betapa bahagianya ketika dia mengetahui Vasant akan menjadi seorang ayah.

Vasant teringat bagaimana dia sangat bersemangat menunggu kelahiran bayinya. Dokter membawa Vasant untuk melihat operasinya. Vasant keluar dan memberitahu Kalyani kalau dia telah menjadi seorang ayah. Suasana langsung berubah. Kalyani ingin sekali menari. Sumitra membawa bayinya keluar.

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *