by

Skandal Kim Hyun Joong dan Popularitas Song Joong ki

-Debroo-56 views

Debroo.com Popularitas Song Joong Ki yang semakin meningkat setelah sukses menjadi host acara music KBS, Musik Bank dan sukses pula memerankan Goo Yong-ha pada tahun 2010 di film Sungkyunkwan Scandal, telah membawa banyak popularitas serta penghasilan yang dibilang tidak sedikit atau sekitar 60 juta Won (Rp 700 juta) per episodenya. Dan ini menjadikannya salah satu bintang Drama Korea terkenal yang bisa menyamakan penghasilan dari artis Korea Kim Hyun Joong.

kim hyung joongNamun pihak Kim Hyun Joong mengklaim bisa mendapatkan penghasilan yang lebih besar dari Song Joong Ki. Akan tetapi Kim Hyun Joong yang saat ini sedang tersandung kasus tindak kekerasan atas mantan kekasihnya yang kemudian pula melahirkan dan terbukti sebagai anak dari Kim Hyun Joong, yaitu nona Choi kembali mengajukan gugatan dan menuntut kompensasi

Pada 3 Juni kemarin, Pengadilan Pusat Seoul memutuskan untuk mendenda Kim Hyun Joong sebesar 1,6 miliar Won (18 miliar Rupiah) atas kasus nona Choi.

Sejak tahun 2014 silam, mantan kekasih Kim Hyun Joong memang telah menuntutnya atas tindak kekerasan tersebut.

Karena harus membayar banyak denda, pihak Kim Hyun Joong mengatakan, “Bintang Hallyu Song Joong Ki bisa menghasilkan miliaran keuntungan, dan jika saja nona Choi tidak menutut Kim Hyun Joong, ia bisa mendapatkan penghasilan yang lebih.”

Selain karena tuntutan dari nona Choi, kerugian juga dialami oleh Kim Hyun Joong karena citra publiknya yang sudah rusak. Apalagi selama tiga tahun terakhir ini, artikel negatif mengenai Kim Hyun Joong selalu saja bermunculan.
Read more in: www.debroo.com

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *