by

Sinopsis Anandhi Episode 82 ANTV 04 Juni 2016 : Gehna Kembali Bermain Musik

-Debroo-74 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 82 ANTV 04 Juni 2016 : Gehna Kembali Bermain Musik

Ketika Vasant mengantar Kalyani ke Parayachan, Vasant bertemu dengan Niranjan guru musik Gehna. Vasant ingin Niranjan bisa mengajari kembali Gehna bermain musik.   Inilah Episode 82 ANTV 04 Juni 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 81.3Kejadian kemarin membuat Vasant marah kepada Bhairon dan Gehna. Gehna sedih sekali karena ia merasa dipersalahkan. Kemudian Vasant berusaha meminta maaf kepada Gehna karena telah memarahinya. Vasant mencoba menjelaskan bahwa ia tidak bermaksud untuk memarahinya. Gehna paham bahwa sebenarnya Vasant tidak bersalah karena keadaan itu. Vasant menyuapi Halwa kepada Gehna tetapi dia masih teringat dengan omongan Kalyani.

Kalyani pergi ke Paravachan. Vasant pergi mengantarnya. Di sana Vasant bertemu dengan Niranjan. Niranjan meminta Vasant agar Gehna bisa terus bermusik. Vasant memintanya untuk datang dan mengajari Gehna lagi bermain musik .Shyam membelikan mainan untuk bayinya Sugna. Dia juga membuatkan asuransi kesehatan. Shyam mengatakan juga kalau bayi tersebut adalah bayinya juga.

Gehna berkata kepada Sumitra kalau dia tetap akan berada di rumah hingga bayinya lahir. Vasant mendengar hal tersebut dan menjadi tegang. Sugna memberikan Asha radio. Tausa datang dan merusaknya. Vasant teringat dengan Gehna dan memutuskan untuk tidak membiarkanya pergi.

Mendengar Gehna sangat ingin tinggal di rumah sampai bayinya lahir, Vasant mengatakan kepada Gehna kalau selama ini dia selalu keras kepala dan tidak mau mendengarkannya, Gehna menjawab kalau semua orang bisa berubah maka dia juga harus bisa berubah. Kalyani yang sedang pergi ke Parvachan dan Niranjan datang ke rumah Kalyani.

Melihat Niranjan datang Vasant menyambutnya dengan senang kemudian Vasant mengantarnya ke ruangan Gehna. Sumitra mengetahui kalau Niranjan datang dan dia bersyukur karena Kalyani sedang tidak ada di rumah jika ada Kalyani tentu akan menjadi masalah yang besar. Tiba-tiba terdengar suara Kalyani datang.

Kalyani mengatakan kalau Jeep yang dinaikinya rusak maka dia harus kembali ke rumah. Mendengar hal itu Vasant dan Sumitra menjadi gugup dan khawatir akan terjadi masalah karena Niranja datang. Sedang Gehna dan Niranjan yang berada di kamar sedang latihan musik tidak mengetahui kedatangan kalyani. Sumitra mencoba mengalihkan dengan meminta Vasant untuk mengantar Kalyani pergi. Tetapi Kalyani mengatakan bahwa dirinya sedang tidak ingin terburu-buru.

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *