by

Sinopsis Anandhi Episode 81 ANTV 03 Juni 2016 : Puisi Terindah Anandhi

-Debroo-144 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 81 ANTV 03 Juni 2016 : Puisi Terindah Anandhi

Anandhi mendapatkan kesempatan untuk membacakan sebuah puisi yang sangat ia sukai di hari program hari anak. Puisi Anandhi membuat semua orang terharu. Anandhi bertemu ibu Gurunya dahulu yaitu Sandhya. Anandhi bahagia sekali. Bhairon datang untuk mensupport Anandhi.   Inilah Episode 81 ANTV 03 Juni 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 81Vasant ingin menjemput keluarga Gehna karena mengharapkan pesta Bayi mereka. Gehna tidak ingin karena ketika datang mereka akan membawa hadiah-hadiah yang memberatkannya. Vasant ingin supaya Gehna mendapatkan berkat dari orang tuanya. Sebelum pergi Vasant memberikan hadiah kepda gehna sebagai hadiah pertama kalinya untuk pesta bayi Gehna. Vasant ingin Gehna memakainya saat pesta nanti. Gehna menyukainya dan tersenyum.

Kepala Sekolah menginformasikan mengenai program hari anak dan meminta agar Anandhi bisa ikut berpartisipasi, Kepala Sekolah memberikan teks puisi kepada Anandhi untuk dibacakannya dan dihafalkannya. Jagdish dan Pholli mensuportnya dengan gembira. Vasant yang datang di rumah orang tua Gehna disambut dengan baik. Vasant melihat suasana rumah yang sangat sederhana sekali dan tidak ada perabotan apapun. Adik-adik Gehna senang Vasant datang, Vasant merasa iba melihat kondisi orang tua Gehna yang sangat miskin dan sangat kekurangan. Vasant melihat baju Adik Gehna yang ia pakai sobek di pundak dan adik Gehna merasa malu.

Shabu ayah Gehna mengatakan kepada Vasant bahwa usaha mereka selalu gagal. Vasant sangat sedih karena mereka tidak mau mengatakannya. Shabu tidak inign karena mereka terlalu baik dan selalu membantu mereka dan mereka sangat malu. Vasant inign mereka siap-siap dan Vasant telah menyiapkan semua hadiah yang akan mereka bawa. Vasant mengatakan bahwa Gehna pasti akan merasa senang karena kedatangan mereka.

Anandhi dan Pholli melihat Ibu Guru mereka datang. Anandhi sangat senang ibu Gurunya datang lagi. Anandhi teringat saat mereka belajar bersama. Anandhi memeluk erat senang. Anandhi bertanya apakah ibu Guru marah kepadanya. Sandhya sangat senang murit-muritnya yang dulu sudah besar dan masih ingat dan mau belajar. Kepala sekolah menceritakan bahwa keluarga mereka sangat mengerti dengan pendidikan dan mengizinkan kembali belajar. Sandhya ingin suatu saat Anandhi mengikuti program sekolah diluar. Anandhi mengenalkan Jagdish kepada Sandhya.

Anandhi mulai menceritakan prolog puisi yang membuat semua orang bersedih. Anandhi menceritakan hal yang merenggut kisah-kisah hidup masa kecilnya. Bhairon datang dan mendengarkan kisah-kisah Anandhi. Anandhi membacakan puisi dengan penuh penjiwaan. Semua anak-anak bertepuk tangan. Bhairon mengetahui Sandhya datang dan mengenalinya sebagai ibu Guru Anandhi.

Sandhya berpesan kepada anak-anak agar tidak berhenti belajar apapun yang terjadi kondisinya. Pendidikan sangatlah penting karena masa depan bangsa dan negara ada dipundak anak-anak. Tidak ada yang boleh merenggut masa-masa depan mereka. Perjodohan masa kecil masih terjadi dan hal itu bisa merenggut masa mereka.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *