by

Sinopsis Anandhi Episode 80 ANTV 02 Juni 2016 : Anandhi Dilarang Belajar Dan Disuruh Membuang Buku-Bukunya

-Debroo-66 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 80 ANTV 02 Juni 2016 : Anandhi Dilarang Belajar Dan Disuruh Membuang Buku-Bukunya

Kalyani mengetahui Anandhi belajar kembali. Kalyani tidak menyukainya dan dengan hati yang berat Anandhi menghentikan belajarnya. Kalyani juga menyuruh untuk membuang buku-buku belajarnya. Episode 80 ANTV 02 Juni 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi Sinopsis 1Debroo.com . Kalyani mengetahui Anandhi belajar kembali. Kalyani tidak menyukainya dan dengan hati yang berat Anandhi menghentikan belajarnya dan menuruti kata-kata Kalyani untuk tidak belajar kembali. Tidak begitu saja Kalyani juga menyuruh Anandhi untuk membuang buku-bukunya. Anandhi sangat sedih dan melakukannya

Radha sangat khawatir dengan kejadian yang terjadi karena ada seseorang yang tidak suka kepadanya dengan memberikan sesuatu kepada susu yang diberikanya. Madan melihat kalau Radha mencicipi semua makanan dan ia ingin tahu kenapa Radha melakukannya seperti itu. Rada menceritakan mengenai susu yang akan diminum Sugna. Oleh karena itu dia akan mencicipi semua makanan sebelum dimakan oleh Sugna.

Kalyani tidak ikut makan bersama seperti biasa. Jagdish mengatakan kalau Kalyani tidak ikut makan. Semua orang menjadi khawatir akan keputusan Kalyani yang menyendiri dengan cara seperti itu. Anandhi pergi ke kamar Kalyani dan berusaha untuk berbicara dengannya.

Atas kejadian sebelumnya kemudian Madan mengatakan kepada Tausa kalau yang dilakukanya tidak benar. Madan hanya tidak ingin kehilangan Shyam. Tausa meyakinkanya lagi bahwa pendapatnya untuk membuat Sughna pergi adalah keputusan yang baik.

Melihat Kalyani tidak makan bersama, Vasant mengatakan kalau Kalyani tidak ikut makan maka dia juga tidak akan makan dan mencoba terus membujuk Kalyani agar makan bersama kemudian Kalyani datang dan ikut makan bersama mereka.

Mengetahui Anandhi tidak belajar sesuai keinginnnya Bhairon bertanya kepada Anandhi kenapa dia tidak belajar, Anandhi hanya ingin melakukan pekerjaan saja dan tidak belajar lagi lalu Bhairon mencoba berkata kepada Sumitra agar tidak selalu menyuruh Anandhi bekerja.

Vasant dan Mahavir terlibat pertengkaran. Anandhi mencoba membuat senang Kalyani dengan memijit kakinya. Jagdish bertanya kepada Anandhi mengapa dia tidak mengerjakan PR nya. Lalu dia mengeluh kepada Bhairon. Sugna merindukan Shyam lalu Shyam kembali kerumah.

Kalyani bertanya kepada pendeta tentang hari baik untuk Sugna. Bhairon menyuruh Jagdish dan Anandhi untuk belajar. Jagdish mencari dimana buku-bukunya. Vasant pulang kerumah dan berteriak kepada Bhairon. Jagdish yang ingin mengambil bukunya tiba-tiba mendengar suara Vasant. Anandhi juga mendengar suara tersebut. Vasant mengatakan kepada Bhairon tentang Mahavir. Kalyani memintanya untuk tenang. Seorang pria datang dan mengatakan kalau dia diperintahkan Bhairon untuk mencari tahu tentang Mahavir.

Kalyani meminta Mohan untuk mencari informasi lagi tentang Mahavir. Anandhi menemukan majalah milik Sunder di lemari Jagdish lalu membuangnya. Jagdish mengambilnya kembali dan ingin mengembalikan ke Sunder. Pandit tidak mengijinkan Sugna duduk untuk melakukan upacara. Tasusa meliha Asha dan memarahinya.

Mohan datang dan memberitahu tentang gudang penyimpanan milik Mahavir. Bhairon, Vasant dan Kalyani pergi dari rumah Madan. Mereka memanggil polisi dan mendatangi gudang tersebut lalu menangkap Sukhiya dan Afeem.

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *