by

JKT48 Segera Rilis Single Terbaru Dengan Konsep Rock

-Debroo-52 views

Debroo.com – Penggemar JKT48 layak berbahagia. Pasalnya, idol gruoup ini bakal rilis single teranyar yg berjudul “Mae Shika Sukanee” atau yg diartikan “Hanya Menonton ke Depan”. Seperti biasa, tiap JKT48 mengeluarkan single bakal dibawakan oleh ‘Senbatsu’, adalah 16 member terpilih berdasarkan voting para Wota, sebutan bagi pecinta JKT48.

JKT48 Rilis Single Terbaru
JKT48 Rilis Single Terbaru

Uniknya, single yg nantinya dapat masuk ke dalam album ke-2 JKT48 yg bertema Mahagita ini berlainan dgn single-single pada awal mulanya. “Mae Shika Sukanee” ini dapat dibawakan dalam wujud band tepat dgn permintaan para pecinta.

“Sempat ada yg request, pesan utk menjadi lagu band, & barangkali utk dibawain dalam version band itu agung banget,” tutur Shania Gracia dalam peluncuran single teranyar di JKT48 Theater, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (31/5/2016).

Kalau dalam single-single JKT48 diawal mulanya Melody yg jadi center, lagu “Mae Shika Sukanee” ini menjadikan Veranda yang merupakan center. Pasti ini yaitu pilihan dari para peminat JKT48.

Perempuan yg kerap disapa Ve ini mengaku kesusahan jadi satu orang center. Ditambah lagu tersebut bakal dibawakan dalam version yg tidak sempat mereka bawakan pada awal mulanya. diluar itu, single ini pula sedikir berbau rock. “Kalau dari saya pembawaan itu berat banget, mesti mengubah karakter. Menjadi tantangan & dipindah fun saja,” kata Ve.

Mirip dgn Veranda, Ghaida pun merasakan faktor mirip. Mengubah karakter pop jadi rock dirasa Ghaida sedikit susah. Walau demikian, Ghaida bersemangat membawakan single barunya ini.

“Single ini beda dgn yg lalu, lantaran seru-seruan & bersemangat buat sing along. Konsisten pembawaanya di sini menjadi agak boys, dari loncat-loncat menjadi headbang. Ini memang lah perubahan,” kata Ghaida JKT48.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *