by

Sinopsis Anandhi Episode 78 ANTV 31 Mei 2016 : Anandhi Kembali Kepangkuan Sumitra. Jagdish Dikirim Ke Sekolah Asrama

-Debroo-151 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 78 ANTV 31 Mei 2016 : Anandhi Kembali Kepangkuan Sumitra. Jagdish Dikirim Ke Sekolah Asrama

Sumitra sangat senang Anandhi kembali dan mendengarkan semua penderitaan Anandhi ketika pergi dari kampung. Sementara Bhairon memutuskan Jagdish akan dikirim ke sekolah Asrama agar lebih bertanggung jawab dan disiplin.  Inilah Episode 78 ANTV 31 Mei 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 78Bhairon datang ke rumah Madan untuk menengok Sughna dan Syham. Sughna merasa bahagia bisa bertemu ayahnya. Bhairon merasa berterima kasih kepada Radha yang sudah menerima Sughna dengan kasih sayang . Sughna membawa Sumitra melihat-lihat kamar yang disediakan Radha untuknya dan Syham.

Asha masuk dan Sumitra ingat saat–saat kesedihan yang dialami Sughna sebelumnya. Sumitra melihat perhiasan-perhiasan yang tergeletak di kamar yang ditunjukan Sughna. Asha pamit keluar karena ia datang hanya meminta berkat dari Sumitra. Sughna juga mengingat masa lalunya yang kelam ketika ditinggal oleh Pratap. Sumitra tidak ingin Sughna menangisi masa lalunya dan tidak semua orang mendapat kesempatan yang kedua seperti dirinya, maka Sughna tidak boleh sedih.

Radha masuk kamar dan menanyakan kenapa Sughna menangis. Radha mengira Sughna menangis karena terharu menemui Sumitra. Sumitra sangat berterima kasih telah menerima Sughna dengan hati yang sangat tulus.

Parancarang paman Syham, menyindir Jagdish saat melakukan kesalahan dan ditangkap polisi sehingga membuat keluarga mereka malu. Syham tidak ingin pamannya itu mengatakan bahwa kesalahan itu adalah sudah berlalu dan tidak perlu mempermasalahkannya lagi, Jagdish juga masih anak-anak dan bisa melakukan kesalahan.

Parancarang merasa tersinggung atas ucapan Syham dan mengatakan bahwa Syham terlalu berani kepada orang tua dan tidak menghargainya, ia hanya mengatakan kejadian yang sebenarnya. Bhairon mencoba mengatakan dengan bijaksana bahwa masalah itu sudah tidak usah dibicarakan lagi. Parancarang masih tersinggung dan meninggalkan rumah Madan dengan marah. Suasana menjadi tegang.

Episode 78.1Sughna dan Syham diajak kembali ke rumah Bhairon untuk mengadakan pesta Dwali. Sughna berpamitan dengan Radha dan Madan untuk beberapa saat menginap di rumah Bhairon. Syham dan Sughna meminta berkat dari Kalyani dan kemudian tiba-tiba Anandhi datang. Mereka merasa sedang dan Sughna memeluk Anandhi dengan rasa haru.

Anandhi menceritakan bagaimana ia bisa kembali ke rumah itu. Kalyani hanya memperhatikan dengan seperti biasa sedikit terharu dan penuh misteri. Kemudian ia bangkit dan meninggalkan ruangan menuju kamarnya. Ia mendapati foto Suaminya yang tidak lain adalah ayah Bhairon yang sudah tiada. Kalyani dengan rasa sedih menceritakan yang terjadi dengan anak-anak mereka salah satunya adalah karena akan ditinggalkan anak-anaknya.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *