by

Sinopsis Anandhi Episode 78 ANTV 31 Mei 2016 : Anandhi Kembali Ke Rumah Jagdish

-Debroo-64 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 78 ANTV 31 Mei 2016 : Anandhi Kembali Ke Rumah Jagdish

Syham dan Sughna datang ke rumah Bhairon, mereka terkejut melihat Anandhi sudah pulang.   Episode 78 ANTV 31 Mei 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Sugna dan Shyam datang ke rumah Bhairon dan mereka terkejut melihat Anandhi sudah pulang.

Anandhi Sinopsis 1Bhairon, Sumitra dan Jagdish pergi untuk menjemput Sugna. Melihat Asha, Sumitra teringat dengan Sugna. Sumitra berterima kasih kepada Radha karena sudah menyayangi Sugna. Tausa menyindir Jagdish karena ditangkap polisi. Shyam berbicara mengatas namakan Tausa tetapi Tausa marah. Bhairon meminta maaf.

Sugna dan Shyam datang ke rumah Bhairon dan mereka terkejut melihat Anandhi sudah pulang. Kalyani sangat sedih Vasant dan Bhairon pergi meninggalkan rumah dan dia merindukan suaminya.
Semua orang merayakan Diwali. Sumitra mengatakan kalau dia sangat merindukan Anandhi. Anandhi menceritakan kepada Sugna tentang orang tuanya.

Jagdish menceritakan kepada Anandhi tentang Sunder dan polisi. Anandhi meminta Jagdish untuk berjanji tidak akan mengulangi perbuatanya lagi. Anandhi bertanya kepada Kalyani apakah dia sudah memaafkanya? Dan dia berjanji tidak akan keluar rumahya lagi tanpa seijinya. Kalyani tidak menjawabnya.

Madan mengatakan kepada Shyam kalau dia masih sakit hati dengan sikapnya kepada Mahavir karena itu dia tidak bisa bersikap ramah kepada Bhairon dan keluarganya. Bhairon meminta Jagdish untuk mempersiapkan barangnya dan pergi ke asrama.

Shyam berdebat dengan Bhairon karena dengan mengirimkan Jagdish ke asrama dia akan merasa tidak ada orang yang menyayanginya dan akan memperburuk keadaanya. Bhairon setuju denganya.
Tausa mengatakan kepada Madan untuk berbuat sesuatu untuk anaknya Sugna

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *