by

Sinopsis Anandhi Episode 77 ANTV 30 Mei 2016 : Kisah Pilu Kalyani Diungkapkan Di Depan Anak-Anaknya.

-Debroo-126 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 77 ANTV 30 Mei 2016 : Kisah Pilu Kalyani Diungkapkan Di Depan Anak-Anaknya.

Dengan tenang Kalyani mencoba menceritakan masa lalunya bersama Maharving yang tidak lain adalah paman dari Bhairon dan Vasant. Vasant nampak emosi setelah mendengar cerita Kalyani dan segera menemui Maharving dengan marah.   Inilah Episode 77 ANTV 30 Mei 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 77Dewan desa memutuskan Maharving untuk menandatangani surat permintaan maaf kepada Kalyani. Maharving merasa terhina dengan kekalahan di Dewan Desa. Maharving membisikan sesuatu bahwa Kalayani tinggal bersamanya. Tapi Kalyani kemudian memutuskan untuk tidak tinggal lagi dengan Maharving. Kalyani meminta Dewan Desa mengizinkan kembali sekali lagi ke rumah Maharving untuk mengambil barang-barang berharga miliknya. Dewan Desa menyetujuinya. Kalyani melanjutkan ceritanya kepada Bhairon dan Sumitra.

Kalyani mengambil foto dan baju-bajunya. Kalyani menatap dan menbersihkan foto suaminya yang telah meninggal. Ia teringat janji-janji suaminya yang akan memberikan perhiasan tapi Kalyani tidak mau. Kalyani mengingngnkan suaminya cepat kembali. Dengan berkaca-kaca Kalyani membawa barang-barang yang ia ambil dan menunjukan barang-barang yang ia ambil dihadapan para Dewan Desa.

Maharving merasa kurang senang dengan penjelasan barang-barang yang Kalyani bawa, Dewan Desa selalu membela Kalyani dengan alasan suami Kalyani adalah orang baik dan telah banyak membantu desa. Maharving terus berkata-kata memojokan Kalyani di depan Dewan Desa yang saat itu berkumpul di rumah Maharving, Kalyani merasa Maharving sangat keterlaluan, dengan tidak berkata-kata ia membalikan badannya dan menampar Maharving.

Kalyani mengatakan saat itu Bhairon masih umur satu tahun. Di depan semuanya Kalyani terus menceritakan masa lalunya. Bhairon dan Vasant mendengarkan cerita ibunya dengan meneteskan air mata. Bhairon bersujud didepan ibunya dengan menahan rasa sedihnya. Bhairon meminta maaf karena tidak mendengar cerita itu sebelumnya. Kalyani merasa tidak akan pernah mengatakan sampai mati tapi karena anak-anaknya akan meninggalkannya maka itu sangat perlu untuk diceritakan.

Vasant marah mendengar itu semua. Dengan sangat emosi Vasant mengambil senapan dan berteriak memanggil Maharving. Kalyani kaget dan mengatakan kepadanya untuk menghentikan Vasant dan melarang Vasant melakukan itu semua. Bhairon mengejar dengan Jibnya dan terus menghentikan Vasant tapi Vasant terus melajukan Jibnya.

Vasant masuk dan berteriak memanggil nama Maharving dan menodongkan senapannya. Maharving kaget dan mencoba ingin menjelaskan. Saat ketegangan terjadi Bhairon datang dan mencegah senapan yang dibawa Vasant. Saat itu datang Anandhi memanggil Bhairon dan Vasant kemudian memeluk Bhairon.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *