by

Sinopsis Anandhi Episode 77 ANTV 30 Mei 2016 : Jagdish Ingin Pergi

-Debroo-78 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 77 ANTV 30 Mei 2016 : Jagdish Ingin Pergi

Bhairon, Sumitra dan Jagdish ingin meninggalkan rumah. Kalyani mulai menceritakan bagaimana Mahavir telah memperlakukan mereka. Inilah Episode 77 ANTV 30 Mei 2016  Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Bhairon, Sumitra dan Jagdish ingin meninggalkan rumah. Kalyani mulai menceritakan bagaimana Mahavir telah memperlakukan mereka.

Anandhi Sinopsis 1Sumitra menjadi gugup lalu mengatakan kalau Kalyani telah mengusirnya. Sumitra menceritakan semuanya ke Bhairon. Bhairon bertanya kepada Kalyani tetapi dia menolak menjawab. Bhairon dan Sumitra pergi untuk menjemput Anandhi. Shyam menceritakan mengenai situasi rumahnya kepada Sugna. Tausa memanggil Mahavir.

Sumitra dan Bhairon menemukan kunci rumah Khazan dan mereka menjadi terkejut.Bhairon dan Sumitra tidak bisa menemukan Anandhi dan orang tuanya. Kalyani bertemu dengan Mahavir di kuil lalu Mahavir mengatakan kalau keluarga menantunya telah menjadi pelayan di rumahnya. Kalyani tidak marah dan hanya mengatakan kalau dia tidak perduli.

Jagdish sangat kecewa. Kalyani mengatakan kalau dia akan menjodohkan ulang Jagdish. Bhairon, Sumitra dan Jagdish ingin meninggalkan rumah. Kalyani mulai menceritakan bagaimana Mahavir telah memperlakukan mereka.

Bhairon meminta maaf kepada Kalyani. Vasant yang marah mendatangi rumah Mahavir. Bhairon mengikutinya dari belakang. Bhairon mencoba menghentikan Vasant. Anandhi berlari dan memeluk Bhairon.

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *