by

Sinopsis Anandhi Episode 76 ANTV 29 Mei 2016 : Jagdish Di Penjara

-Debroo-174 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 76 ANTV 29 Mei 2016 : Jagdish Di Penjara

Sumitra Marah sekali mendengar kelakuan Jagdish. Sumitra mengatakan akan membiarkan Jagdish untuk dipenjara dalam satu malam.   Inilah Episode 76 ANTV 29 Mei 2016  Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi Sinopsis 1Sumitra sangat marah akan kelakuan Jagdish dan dia mengatakan untuk membiarkan Jagdish berada dipenjara untuk satu malam.Mahavir mengatakan kepada Bhagwati mengenai Sugna. Anandhi sangat senang mendengar kabar tersebut tetapi Bhagwati sangat terkejut.

Sugna meminta Shyam berjanji agar tidak melawan semua perintah orang tuanya. Jagdish merasa sangat kesepian. Dia memutuskan untuk berbicara kepada Kalyani.

Anandhi mengatakan kalau dia tidak ikut dalam acara Sugna sebagai keluarga. Mahavir mendengar apa yang dibicarakan oleh Anandhi. Bhagwati yang menyadari keberadaan Mahavir memarahi Anandhi, ia sangat sedih. Anandhi merasa kalau semua orang pasti merindukanya.

Jagdish sangat ketakutan. Anandhi mendapatkan firasat kalau Jagdish sedang dalam kesulitan. Lalu dia mendoakanya. Inspektur datang dan memberitahu keluarga Jagdish tentang peristiwa ini. Semua orang panik. Sumitra sangat marah akan kelakuan Jagdish dan dia mengatakan untuk membiarkan Jagdish berada dipenjara untuk satu malam.

Sugna mengetahui mengenai Jagdish berada di penjara. Tausa menyindirnya. Bhairon kembali ke rumah. Dia sedang bergegas untuk pergi kekantor polisi tetapi semua orang telah kembali. Bhairon memarahinya. Bhairon bertanya kepada Sumitra di mana Anandhi.

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *