by

Wow Game “Tahu Bulat” Mengalahkan”CoC” di Top Free Games Google Play Store

-Debroo-157 views

Debrooo.com – Clash of Clans (CoC) tidak lagi game free terpopuler di Google Play Store. Posisinya sekarang diambil oleh game Tahu Bulat yg baru meluncur sekitar bulan April 2016.

Aplikasi Game Tahu Bulat
Aplikasi Game Tahu Bulat

Kedua game saling berkompetisi selama beberapa hari belakangan ini, di categori Top Free in Games. Seminggu kemarin Clash of Clans masih memapankan diri di posisi pertama, sedangkan game Tahu Bulat tetap merangsek  pelan-pelan sampai menempel game Clash of Clans di posisi ke-2.

Kalau dilihat dengan cara total aplikasi, Tahu Bulat menduduki posisi ke-19. Sementara itu, CoC turun ke posisi 21.

Tahu Bulat telah didownload lebih dari 100.000 kali di google playstore. Angka itu terhitung sangat cepat untuk game yang baru saja sebulan dirilis.

Jumlah pendownload CoC sedikit lebih banyak, ialah menyentuh angka 100 juta download. Wajar aja, karena game tersebut telah terkenal sekitar Februari 2012.

“Ini memang game tahun ini. Idenya memang lah mendalami pemain, Grafiknya serta amat sangat luar biasa,” kata seorang yang  berkomentar digame Tahu Bulat.

Game ini Merupakan ciptaan lokal Own Games yg membuat game Tahu Bulat. Idenya terinspirasi dari keseharian pedagang jajanan pasar tahu bulat.

Seperti apa sih game Tahu Bulat tersebut yang menjadi Top Free Game saat ini?

Di game ini, Kamu dapat berperan sebagai pemilik usaha tahu bulat, dengan peralatan speaker, mobil bak terbuka, & wajan yg ada di baknya.

Pekerjaan kamu sederhana, hanya jual tahu bulat & menghimpun duit yang dapat difungsikan untuk memperbarui segala peralatan usaha tersebut. Caranya gampang, hanya menyentuh baian atas layar android kamu untuk memanggil.

setiap kamu menyentuh layar, dapat terdengar rekaman nada penjual tahu bulat. Lirik rekamannya sedikit tidak sama dengan rekaman penjual tahu bulat biasanya. Karena sudah di ubah sedikit oleh pencipta game tersebut.  “Tahu bulat, digoreng di mobil, digoreng dadakan, gurih gurih nyooii…,” begitu suara yang dikeluarkan.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *