by

Sinopsis Fatmagul Episode 75 ANTV 28 April 2016 : Polisi Menangkap Karim Karena Diduga Membunuh Vural

-Debroo-136 views

Debroo.com . Sinopsis Fatmagul Episode 75  ANTV 28 April 2016 : Polisi Menangkap Karim Karena Diduga Membunuh Vural

Polisi datang dan mengatatakan karim terlibat perkelahian dengan Vural. Karim di duga membunuh Vural dan kemudian diborgol dibawa kekantor polisi dimintai keterangan. Inilah Sinopsis Fatmagul Episode 75 ANTV 28 April 2016. Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Fatmagul copyPolisi pun mengatakan bahwa dia menerima laporan bahwa semalam dia telah berkelahi dengan Vural. Kerim tidak  menyangkalnya, lantas Kerim melihat mobil Mustafa datang, dia nampak geram. Lalu polisi pun memborgolnya dengan tuduhan pembunuhan terhadap Vural. Kerim pun berontak dan mengatakan bukan dia pembunuhnya tp polisi membawanya masuk mobil dan pergi.

Fatmagul mengejar mobil polisi sambil berteriak memanggil Kerim, sedangkan Meryem berusaha menelpon Kadir. Fatmagul terus berlari hingga dia terjatuh, Kerim terus melihat ke belakang dan dia melihat saat Mustafa membantu Fatmagul berdiri dari jatuhnya. Fatmagul terus menatap mobil polisi hingga menghilang ditikungan Lalu dia menghempaskan tangan Mustafa yang memegangi lengannya.

Saat pemakaman Vural, Leman tak henti-hentinya menangisi kepergian putranya itu, lalu Semsi berlari dan berteriak memaki seseorang kemudian Mustafa dengan sigap menembakkan peluru ke dada Selim dan Erdogan yang juga ada di pemakaman. Sontak Mustafa terbangun dengan keringat membanjirinya, ponselnya berdering dan ternyata Asude yg menelponnya.

Mustafa pun bertanya keperluan Asude menelponnya malam-malam. Asude pun mengatakan keinginannya mengetahui nomer telpon Fatmagul. Mustafa merasa heran kemudian bertanya lagi lalu dengan terisak Asude mengatakan bahwa Kerim bukan pembunuh Vural. Mustafa terkejut lantas dia ingin tahu mengapa Asude begitu yakin dan Asude pun menjawab bahwa malam itu dia ada di tempat kejadian itu. Mustafa ketakutan dan dia lgs menanyakan dimanakah hotel tempat Asude menginap, setelah Asude memberitahunya, Mustafa pun melempar ponselnya dan bergegas pergi.

Sehari sebelumnya, Fatmagul dan Meryem sedang dalam perjalanan pindahan ke rumah baru, ponsel Meryem berbunyi, Kadir menelponnya. Kadir sedang mengecat ulang rumahnya untuk Fatmagul, disana sudah ada Rahmi dan Mukades dan seperti biasa Mukades sedang mencuri dengar pembicaraan Kadir.

Saat Meryem masih berbicara ditelpon, Fatmagul melihat dari kaca spion bahwa dibelakangnya mobil Mustafa sedang mengikuti. Fatmagul pun meminta sopir menepikan mobil, lalu Fatmagul turun dan membentak Mustafa yang selalu mengikutinya. Mustafa mencoba menjelaskan bahwa dia ingin melindungi Fatmagul tapi Fatmagul menolak mentah-mentah. Meryem pun ikut memaki Mustafa.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Fatmagul ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Fatmagul di Debroo.com . Ikuti juga kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *