by

Sinopsis Anandhi Episode 75 ANTV 28 Mei 2016 : Pesta Penyambutan Perjodohan Sughna dan Syham. Anandhi Bekerja Di Rumah Maharving.

-Debroo-124 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 75 ANTV 28 Mei 2016 : Pesta Penyambutan Perjodohan Sughna dan Syham. Anandhi Bekerja Di Rumah Maharving.

Pesta penyerahan akan segera dilakukan. Sumitrra dan gehna nampak bahagia melihat Sughna akan di kirim ke rumah Syham. Sughna terlihat sedih ketika Bhairon tidak ada disampingnya dan hanya bisa berbicara melalui telpon. Sementara Anandhi dan kedua orang tuanya mulai bekerja di rumah Maharving.   Inilah Episode 75 ANTV 28 Mei 2016  Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 75.3Kajan dirawat di rumah sakit dengan bantuan Maharving. Anandhi menanyakan apakah mereka akan tinggal di rumah Maharving yang juga kerabat Jagdish, Baghwati mengatakan mereka telah berhutang kepada Maharving dan tidak ada pilihan lain.

Kalyani dan keluarga mempersiapkaan pesta penyerahan Sughna. Sumitra dan Gehna nampak bahagia melihat Sughna berdandan sangat cantik dan Sumitra berpesan kepada Sughna untuk membuat suasana rumah keluarga jodohnya bahagia dengan hati yang lembut. Sumitra juga yakin Sughna mampu membuat perbedaan dari dua keluarga menjadi lebih baik.

Jagdish masuk ke kamar Sughna dan mengatakan musik rombongan telah terdengar dan mereka harus bersiap menyambutnya. Keluarga Syham sudah datang dan kemudian disambut oleh keluarga Kalyani dengan adat-istiadat. Sumitra nampak memberkati menantunya Syham. Dua keluarga yang sebelumnya saling bermusuhan kini nampak akrab dalam suasana pesta. Vasant nampak mengalungkan bunga penyambutan kepada Madan Singh.

Dokter menuliskan resep untuk Kajan dan Baghwati mendengarkan apa yang di katakan dokter. Sughna nampak sudah turun dari tangga dengan berbalut busana merah cantik. Kalyani melihat Sughna dan membayangkan saat kejadian masa lalu yang sangat menyakitkan.

Kalyani nampaknya sadar dan menutup segala keburukan masa lalu mereka. Sughna dan Syham melakukan ritual saling menyuapi dan Kalyani nampak berkaca-kaca matanya melihat kebersamaan mereka. Kedua orang tua mereka saling berpelukan. Sumitra menyerahkan Sughna kepada Rada dengan harapan bisa menjaga Sughna. Rada menerima Sughna layaknya anaknya sendiri, Sughna juga salah satu tanggung jawab mereka. Sughna merupakan cinta pertama dan cinta sejati dari anaknya Syham. Satu demi satu ritual mereka lakukan dengan lancar.

Episode 75.1Kalyani meminta kepada seluruh keluarga agar melupakan masa lalu dan permusuhan karena Sughna dan Syham telah menyatukan segala perbedaan dan permusuhan yang selama ini timbul. Vasant menyerahkan Sughna dengan penuh hormat. Demikian Madan menerima Sughna sebagai keluarga dan berjanji akan melakukan tanggung jawabnya sebagai orang tua.

Sughan memeluk Sumitra dan merindukan kehadiran Bhairon. Syham menelpon Bhairon dan memberikan telpon kepada Sughna. Sughna menangis dan terus menangis sambil terus berbicara dengan Bhairon. Kalyani yang ada disampingnya dan begitu juga Sumitra nampak ikut larut dalam kesedihan. Untuk terakhir kalinya Sughna memeluk Sumitra . Rada memeluk menantunya dan menuntun Sughna keluar dan mengikuti mereka. Kalyani memandangi kepergian cucunya dengan sedih. Sumitra dan Gehna nampak berpelukan.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *