by

Sinopsis Fatmagul Episode 74 ANTV 27 April 2016 : Kerim Berkelahi Dengan Vural

-Debroo-137 views

Debroo.com . Sinopsis Fatmagul Episode 74  ANTV 27 April 2016 : Kerim Berkelahi Dengan Vural

Kerim pun turun dan menghampiri Vural, Vural berlari tapi Kerim mengejarnya. Lalu dia bertanya mengapa dia memberi kesaksian palsu dan Kerim langsung menghajarnya. Inilah Sinopsis Fatmagul Episode 74  ANTV 27 April 2016. Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Fatmagul copyLalu Mustafa menghampiri Serdar temannya semasa dia menjadi nelayan dulu dan Mustafa berkata ingin melaut. Serdar menanggapi sinis lalu dia mengomentari penampilan keren Mustafa saat ini setelah bekerja di Yasaran, Mustafa juga sempat disinggung tentang kasus Fatmagul tapi Mustafa membela diri, Serdar tidak mau mendengarkan dan bergegas pergi setelah terlebih dahulu dia mengomentari mobil Mustafa. Mustafa pun merasa tak enak hati lalu masuk ke dalam kapal dan melepaskan jangkar.

Kerim pun telah sampai di tempat kejadian waktu itu. Kerim duduk di mobil memandang dari kejauhan dan melihat tempat itu membuat Kerim kembali kesal dan memukul-mukul kemudi mobil dengan tangannya

Di dalam kamarnya, Vural tampak termenung dengan tatapan kosong, Semsi yang masuk ke kamarnya membawa keluar piring kosong bekas makanan Vural. Di luar kamar Leman menghampirinya dan membahas tentang kondisi psikologis Vural.

Rahmi, Kadir, Meryem dan Fatmagul sedang berkumpul di restoran hotel untuk membicarakan sesuatu. Fatmagul nampaknya tidak berkenan dengan isi bahasan. Tak lama kemudian dia malah bingung menanyakan keberadaan Kerim. Bibi Meryem mencoba menghubungi ponsel Kerim tapi sedang tidak aktif. Fatmagul pun semakin cemas.

Sementara Kerim sendiri sedang duduk dibawah pohon di tempat kejadian waktu itu, dia sedang melamun. Tak jauh dari tempat Kerim, Mustafa pun sedang melaut dan saat melewati tempat kejadian, Mustafa hanya bisa memandang dari kejauhan dan ia pun menangis.

Di rumahnya, Selim sedang merobek-robek semua foto Meltem dengan emosi, sementara Erdogan tengah berendam di bak mandinya sambil menikmati wiski. Hilmiye mengetuk pintu dan masuk lalu ia mengatakan sesuatu pada Erdogan yang membuat Erdogan setengah emosi

Vural kembali bermimpi buruk, Fatmagul terus mengikutinya dan menyumpal mulut Vural dengan slayernya. Vural pun terbangun dengan keringat disekujur tubuh, lalu dia memakai sepatu dan pergi keluar melalui jendela.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Fatmagul ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Fatmagul di Debroo.com . Ikuti juga kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *