by

Sinopsis Anandhi Episode 74 ANTV 27 Mei 2016 : Sughna Diterima Sebagai Menantu Di Keluarga Syham

-Debroo-65 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 74 ANTV 27 Mei 2016 : Sughna Diterima Sebagai Menantu Di Keluarga Syham

Madan Singh datang menemui Kalyani bersama kakanya, ia meminta Syham dan Sughna bisa kembali ke rumahnya alasan utama Madan Singh adalah karena Rada mencoba mengakhiri hidupnya dengan racun jika Syham tidak kembali.   Inilah Episode 74 ANTV 27 Mei 2016  Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 74.1Sughna menginginkan kalyani mengakhiri permusuhan dengan keluarga Madan Singh, Sughna sangat menderita dan sedih dengan keluarga Madan yang memusuhi keluarga Kalyani apalagi ditambah dengan Maharving yang ikut campur dalam urusan mereka. Kalyani tidak bisa menjamin akan berhasil karena Maharving selalu ikut campur.

Maharving mendengar bahwa Rada berusaha bunuh diri dengan minum racun karena ia ingin anaknya pulang ke rumah mereka tapi Madan menolak. Maharving menyarankan bahwa Sughna di bawa ke dalam rumah Madan. Ia memiliki rencana agar Kalyani melakukan apapun demi cucunya.

Rada nampak begitu lemas dan menangis, Madan merasa iba dengan kondisi istrinya itu. Madan ingin Rada meminum obatnya agar segera sembuh. Kakak Madan meminta Madan mengabulkan permintaan istrinya, ia terus memprovokasi Madan agar segera membawa Syham dan Sughna ke rumah mereka. Karena Syham adalah pewaris tunggal dalam rumah mereka. Ia meminta Madan melupakan semua permusuhan yang ada selama ini. Madan mulai memikirkan perkataan kakaknya dan mulai bimbang dengan keputusanya sendiri saat menolak Syham kembali.

Penyakit kaki di Kajan semakin parah karena ia bekerja pada saat hujan. Anandhi dan Baghwati membawa Kajan ke rumah sakit dengan sedikit uang Anandhi yang disimpannya. Rada terus memanggil-manggil nama Anaknya. Sementara Kajan yang sudah berada di rumah sakit dokter menyarankan agar luka di kaki Kajan di lihat dengan sinar X. Kajan bingung dengan biaya yang akan ia keluarkan tapi Dokter menyarankan kepada Kajan agar jangan khawatir.

Kalyani akan berusaha memutuskan ingin berbicara dengan Madan Singh untuk mengusahakan agar Sughna dapat di terima di keluarga Madan. Ketika Kalyani hendak pergi Madan dan Kakaknya tiba-tiba datang. Madan langsung mengatakan kepada Kalyani meminta kepadanya membawa Syham dan Sughna ke rumah mereka. Kakaknya sekali lagi menegaskan bahwa mereka benar-benar ingin membawa Sughna dan Syham.

Kemudian Pendeta datang untuk menjadi saksi. Sekali lagi Kalyani menanyakan ketegasan dari Madan. Madan juga mengatakan bahwa ibu Syham dalam kondisi tidak baik dan menginginkan Syham datang. Dan alasan utama Madan datang adalah karena ibunya Syham. Madan memohon sekali lagi kepada Kalyani agar percaya sekali lagi dengan perkataaanya. Madan mendekati Sughna dan Sughna menangis haru dan meminta restu Madan. Syham melihat haru . akhirnya Madan diterima baik oleh Kalyani. Dan Sumitra pergi ke dapur untuk menyediakan manisan.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *