by

Sinopsis Anandhi Episode 71 ANTV 24 Mei 2016 : Kalyani V.S Maharfising Di Dewan Desa

-Debroo-93 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 71  ANTV 24 Mei 2016 : Kalyani V.S Maharfising Di Dewan Desa

Syham geram mendengar Maharving ikut campur dalam urusan keluarga mereka. Syham melaporkan kepada Dewan Desa masalah dengan Madan Singh dan keinginan Maharving menguasai tanah warga.   Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 71  ANTV 24 Mei 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 71Anandhi belajar dan menangis mengingat saat-saat Jagdish tidak mampu menghafal pelajaran dengan baik. Baghwati mencoba menenangkan putrinya dan agar tidak mengingat lagi , ia akan membuktikan kepada kalyani bahwa jodohnya itu adalah anak yang pintar. Anandhi kemudian meneruskan belajarnya.

Petugas pemerintah datang dan mengatakan akan membeli tanah warga dan akan di jadikan jalanan dengan harga yang lebih murah. Warga sangat khawatir dengan kehidupan sehari-hari mereka nanti. Madan berusaha mempengaruhi warga untuk meminta bantuan kepada tuan Maharving dari Nagor. Maharving datang dan mengatakan akan bisa membantu bicara kepada Petugas Pemerintah untuk menunda keputusan dalam waktu 24 jam. Madan terus mempengaruhi warga dan akan menjual tanah kepada Maharving.

Kepala Desa datang ke rumah Kalyani dan melaporkan bahwa petugas pemerintah datang dengan maksudnya serta Madan dan kakaknya yang membantu. Kepala Desa ingin Kalyani membantu warga untuk masalah mereka agar tanah tidak dijual kepada Maharving. Kepala Desa juga ingin Kalyani memanggil Madan Singh dan kakaknya ke dewan Desa. Kalyani menolak memanggil  Dewan Desa. Syham memaksakan diri ikut menyelesaikan masalah itu. Syham pergi ke rumah orang tuanya dan mendapati mereka sedang berkumpul di ruang keluarga dan Maharving ada diantara mereka.

Rada menangis melihat keadaan Syham yang datang, Madan Singh marah melihat Rada memeluk dan menangisi Syham, ia diusir masuk ke kamar agar tidak terus-terusan menangis. Syham memohon agar tidak memusuhi keluarga Kalyani, karena Syham yang salah dan tidak ingin ada orang lain yang mencampuri urusan dalam rumah Madan Singh. Syham terus berdebat dengan ayahnya, Syham diusir ke luar dan Syham mengancam akan menghadap Dewan Desa. Nampaknya Madan Singh sedikit berfikir terhadap apa yang akan lakukannya nanti.

Vasant menyetujui keinginan Syham yang akan menghadap Dewan Desa. Nampaknya kalyani tidak setuju usul itu karena merasa lebih baik diam. Syham mengatakan diam tidak berarti menyelesaikan masalah dan mereka harus melawan Maharving.

Pholli datang menemui Anandhi bersama kedua orang tuanya. Baghwati menjelaskan masalahnya kenapa Anandhi dipulangkan oleh Kalyani. Anandhi makan manisan yang Anandhi buat dengan senang. Anandhi bercerita kepada sahabatnya itu kenapa ia di suruh pergi keluar rumah oleh Kalyani. Kalyani tidak mau mendengar semua orang termasuk kata-kata Jagdish yang mencegahnya.

Jagdish bersama teman-temannya membeli manisan, kemudian ia ingat saat ia membelikan manisan kepada Anandhi. Jagdish sedih dan merasa kehilangan saat-saat indah bersama Anandhi.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *